Mengejutkan, 2 Game Baru Ini Masuk Jajaran Terlaris di Google Play Store

Games

Updates / Games

Mengejutkan, 2 Game Baru Ini Masuk Jajaran Terlaris di Google Play Store

Mengejutkan, 2 Game Baru Ini Masuk Jajaran Terlaris di Google Play Store

KEPONEWS.COM - Mengejutkan, 2 Game Baru Ini Masuk Jajaran Terlaris di Google Play Store Mobile Legends Adventure dan Lumia Saga masuk ke game terlaris di Google Play Store Indonesia. (Google Play Store) Top grossing games atau game terlaris di Google Play Store biasanya diisi game mobil...

Mobile Legends Adventure dan Lumia Saga masuk ke game terlaris di Google Play Store Indonesia. (Google Play Store)

Top grossing games atau game terlaris di Google Play Store biasanya diisi game mobile lama yang sudah populer lebih dulu.

Sebut saja Garena Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile selalu mendominasi game terlaris di Google Play Store.

Namun dua game baru datang langsung mendapatkan ketenaran di kalangan gamer. Dua game ini ialah Mobile Legends Adventure dan Lumia Saga.

Keduanya masuk dalam top grossing game Google Play Store Indonesia dalam waktu singkat. Tak banyak game baru yang bisa seperti ini.

Apakah kamu sudah menjajal game baru Mobile Legends Adventure dan Lumia Saga ini? Kalau belum sebaiknya mencoba memainkan game mobile ini.

Top grossing game terlaris di Google Play Store Indonesia. (Google Play Store)Top grossing game terlaris di Google Play Store Indonesia. (Google Play Store)

Mobile Legends Adventure sendiri merupakan versi lain dari Mobile Legends, namun Moonton tidak menghadirkan dalam wujud MOBA.

Game mobile ini baru dikenalkan pada 31 Juli 2019, sebagai game RPG atau lebih tepatnya idle RPG. Karena pemain tidak perlu mengeluarkan skill apapun.

Melainkan pemain tinggal mengatur formasi dari karakter dari Mobile Legends yang dimilikinya dan membiarkan mereka bertarung.

Mobile Legends Adventure. (Google Play Store)Mobile Legends Adventure. (Google Play Store)

Sedangkan Lumia Saga merupakan game MMORPG yang berdesain imut. Dari karakter, dunia, dan item semua dibuat imut-imut menggemaskan.

Century Games sebagai publisher telah resmi meluncurkan Lumia Saga ke Asia Tenggara di Agustus 2019 ini. Tak perlu waktu lama game mobile ini langsung populer.

Buat kamu yang terbiasa main game MMORPG pasti tak akan sulit memainkan game baru ini. Buat yang belum pernah pun juga dimudahkan memainkan Lumia Saga.

Lumia Saga. (Google Play Store)Lumia Saga. (Google Play Store)

Itulah dua game baru yang tiba-tiba masuk ke jajaran game terlaris di Google Play Store Indonesia. Game mobile mana yang sudah kamu coba?

Comments