Mengapa Seks Setelah Bertengkar Bakal Terasa Lebih Menyenangkan?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mengapa Seks Setelah Bertengkar Bakal Terasa Lebih Menyenangkan?

Mengapa Seks Setelah Bertengkar Bakal Terasa Lebih Menyenangkan?

KEPONEWS.COM - Mengapa Seks Setelah Bertengkar Bakal Terasa Lebih Menyenangkan? PERNAHKAH Kamu melakukan hubungan seksual setelah bertengkar dengan pasangan? Kalau pernah, hal tersebut pastinya sangat intim dan bergairah. Pada umumnya, mereka yang melakukan seks setelah bertengka...
Loading...

PERNAHKAH Kamu melakukan hubungan seksual setelah bertengkar dengan pasangan? Kalau pernah, hal tersebut pastinya sangat intim dan bergairah. Pada umumnya, mereka yang melakukan seks setelah bertengkar merasakan gairah yang lebih tinggi ketimbang hubungan normal yang biasa dilakukan.

Hubungan yang biasa disebut dengan make-up sex, atau seks setelah bertengkar, ini memang sangan membingungkan. Pasalnya, setelah pertengkaran yang besar, seks ini sangat menyenangkan dan liar. Selain itu, saat melakukannya, semua masalah akan terlupakan.

Melansir dari Psychology Today, Jumat (11/1/2019), salah satu penyebab seks ini sangat menyenangkan karena adanya perpindahan gairah dari konflik ke seks. Gambaran dasarnya, saat Kamu sedang dalam sebuah rangsangan dan terjadi rangsangan baru, rangsangan baru tersebut akan terasa lebih bersemangat.

Berjuang Melawan Kanker Nasofaring, Kenali 3 Istri Ustadz Arifin Wangsit yang Setia Mendampingi

Kamu menjadi sangat bersemangat karena terjadinya perpindahan atau transfer gairah. Saat sedang bertengkar tentunya Kamu dan sangat bergairah meluapkan emosi, lalu gairah tersebut ditranfer ke saat Kamu dan ia meluapkan hasrat seks. Selain itu, seks ini juga akan berlangsung sangat menyenangkan karena perubahan suasana hati.

Akan tetapi, perpindahan gairah ini tidak hanya terjadi saat pertengkaran yang berkesan negatif. Hal semacam ini juga dapat terjadi di saat-saat yang sangat positif. Prinsipnya pun sama, gairah yang sebelumnya terjadi ditransfer ke saat melakukan hubungan seks.

Salah satu hal yang positif ialah makan malam. Suasana yang Kamu bangun saat makan malam yang romantis pasti akan merangsang baik diri sendiri maupun pasangan. Gairah dari hasil rangsangan tersebut nantinya akan ditransfer. Lalu, gairah tersebut akan meluap-luap saat Kamu dan pasangan melakukan aksi di ranjang.

Selain itu, karena dalam hubungan ini Kamu merasa sangat bergairah dan emosiaonal, Kamu secara tidak langsung menularkannya ke pada pasangan karena mosi merupakan hal yang dapat dengan mudah ditularkan ke orang lain, termasuk pasangan.

Viral Baju Mirip Penis, Presenter Isu Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Lalu, apa yang terjadi bila Kamu memancarkan emosi yang penuh dengan gairah seksual? Tentunya pasangan Kamu akan merasakan gairah tersebut dan ikut bergairah. Hal yang didapat dari pertukaran gairah ini merupakan hubungan seksual yang sangat menyenangkan dan panas.

(dno)


Loading...

Comments