Mengapa Pria Selingkuh saat Istri Hamil? Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Paling Sering

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mengapa Pria Selingkuh saat Istri Hamil? Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Paling Sering

Mengapa Pria Selingkuh saat Istri Hamil? Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Paling Sering

KEPONEWS.COM - Mengapa Pria Selingkuh saat Istri Hamil? Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Paling Sering Mata publik kini tengah tertuju pada pasangan musisi Adam Levine dan model Victoria Secret, Behati Prinsloo. Pasalnya rumah tangga keduanya tengah diterpa isu perselingkuhan....

Mata publik kini tengah tertuju pada pasangan musisi Adam Levine dan model Victoria Secret, Behati Prinsloo. Pasalnya rumah tangga keduanya tengah diterpa isu perselingkuhan.

Adam Levine diduga berselingkuh selama 12 bulan dengan influencer sosmed, Sumner Stroh. Rasa geram publik semakin menguat lantaran baru empat hari yang lalu Behati mengunggah fotonya sedang hamil anak ketiga.

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya, mengapa pria selingkuh saat istri hamil?

Berikut kami rangkumkan 5 alasan paling sering dilakukan dari laman Tuko.

4 Alasan Kenapa Sebaiknya Tidak Curhat ke Lawan Jenis setelah Menikah

1.Perubahan pada istri

ilustrasi hamil, kehamilan, bayi. [Envato Elements]ilustrasi hamil, kehamilan, bayi. [Envato Elements]

Tidak hanya pada berat dan bentuk saja tetapi hormon wanita hamil pun mengalami perubahan. Tak heran bila perempuan lebih sering mengalami perubahan mood dan hubungan seksual menjadi hal yang kurang menarik untuk dilakukan.

2. Bayi ialah ancaman

Meskipun menjadi sosok yang dinantikan bersama, beberapa pria merasa bahwa bayi mereka merupakan ancaman. Pasalnya hal ini akan mengurangi perhatian sang istri pada mereka. Perasaan sendirian dan ditinggalkan yang dialami bisa jadi situasi yang tidak menyenangkan.

3. Tanggung jawab bertambah

Kenali 20 Tanda Pasangan Berselingkuh

Dengan adanya tambahan anggota keluarga, beberapa pria merasa bahwa tanggung jawab akan bertambah. Namun hal ini dibarengi dengan semakin sedikit waktu untuk bersenang-senang. Alhasil pria mencari kesenangan yang maksimal di tempat lain.

4. Perempuan hamil bergantung kepada suami

Ilustrasi hamil anak kembar. (unsplash)Ilustrasi hamil anak kembar. (unsplash)

Dalam beberapa keadaan, kehamilan membuat perempuan cenderung bergantung kepada sang suami. Hal ini terkadang membuat ego beberapa orang naik dan berlaku semena-mena karena menikmati power yang dimiliki.

5. Wanita hamil terlalu memikirkan bayinya

Beberapa wanita hamil cenderung kepada proses kehamilannya dan melupakan keberadaan sang suami. Hal ini menjadi celah bagi para lelaki untuk berselingkuh dan akan sulit bagi istri mereka untuk mencoba menangkap momen ini.

Nah itu dia beberapa alasan pria berselingkuh dengan istri yang sedang hamil. Bila kamu atau orang terdekat mengalami situasi kurang menyenangkan ini, ambil waktu sebanyak mungkin untuk membuat keputusan paling tepat. Semangat!

Comments