Mengaku Tak Tahu Sule yang Sempat Jatuh Sakit, Nathalie Holscher: Dia Cuma Bilang Ya Lagi Pusing

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mengaku Tak Tahu Sule yang Sempat Jatuh Sakit, Nathalie Holscher: Dia Cuma Bilang Ya Lagi Pusing

Mengaku Tak Tahu Sule yang Sempat Jatuh Sakit, Nathalie Holscher: Dia Cuma Bilang Ya Lagi Pusing

KEPONEWS.COM - Mengaku Tak Tahu Sule yang Sempat Jatuh Sakit, Nathalie Holscher: Dia Cuma Bilang Ya Lagi Pusing Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, pelawak yang mempunyai nama asli Sutisna atau lebih dikenal Sule sempat jatuh sakit. Terkait kabar ini, Nathalie Holscher sendiri mengaku tak t...

Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, pelawak yang mempunyai nama asli Sutisna atau lebih dikenal Sule sempat jatuh sakit. Terkait kabar ini, Nathalie Holscher sendiri mengaku tak tahu.

Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya jarang berkabar dengan Sule. Ia menyebut jikalau suster yang mengasuh Adzam Ardiansyah Sutisna saja yang sering berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

"Nggak, nggak tahu. Nggak berkabar. Paling ke Adzam aja sih, ke suster, ke Adzam atau nggak hubungi aku lewat Adzam gitu," ungkap Nathalie.

 1. Sule Sempat Bilang Pusing

image

KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya lebih lanjut, Nathalie mengatakan Sule hanya sempat mengatakan bahwa kondisinya cuma pusing saja. Oleh karena itu, Nathalie mengatakan Sule perlu infus vitamin untuk menjaga staminanya.

"Kalau lagi sakit, paling dia cuma bilang ya lagi pusing, lagi sakit. Itu juga infus vitamin kan. Itu sama aku juga kemarin baru abis infus vitamin," ujarnya.

2. Soal Pengganti Sule

Selain itu, tampaknya Nathalie Holscher ogah saat ditanyai apakah sudah menemukan pengganti setelah resmi bercerai dengan Sule nantinya. Meski begitu, tetap saja ke depan ia akan lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup yang baru nantinya.

"Belum juga cerai udah mikirin pasangan. Astaghfirullah. Kerja dulu, cari duit yang banyak. Udah itu aja sih," paparnya.

"Aku harus berhati-hati lagi," tukasnya.

Seputar Nathalie Holscher:

Comments