Mengaku Positif COVID-19 Hanya untuk April Mop, Kim Jaejoong Siap Dihujat

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mengaku Positif COVID-19 Hanya untuk  April Mop, Kim Jaejoong  Siap Dihujat

Mengaku Positif COVID-19 Hanya untuk April Mop, Kim Jaejoong Siap Dihujat

KEPONEWS.COM - Mengaku Positif COVID-19 Hanya untuk April Mop, Kim Jaejoong Siap Dihujat Kim Jaejoong (Viki) Masih banyak orang yang berjalan di jalanan dan menjalani hidup tanpa perlindungan diri, mengabaikannya, dan berpikir hal itu (COVID-19) tidak akan terjadi pada mereka dan itu...
Kim Jaejoong (Viki)

Kim Jaejoong (Viki)

Masih banyak orang yang berjalan di jalanan dan menjalani hidup tanpa perlindungan diri, mengabaikannya, dan berpikir hal itu (COVID-19) tidak akan terjadi pada mereka dan itu membuat saya sangat khawatir karena mungkin saja teman-teman dan keluarga saya ikut sakit. Meyakini bahwa kita dan orang-orang di sekitar kita aman akan membuat kita dan semua di sekitar kita menjadi sakit, tulis Kim Jaejoong panjang lebar.

Kim Jaejoong juga mengatakan saat ini banyak orang-orang yang ia kenal juga orang-orang di dunia hiburan yang telah positif COVID-19. Itu sebabnya ia merasa penting untuk menyadarkan banyak orang mengenai bahaya virus corona.

Tetap waspada saat ini. Inilah yang saya katakan pada diri saya berulang-ulang. Meski bualan ini agak keterlaluan untuk April Mop, banyak orang mengkhawatirkan saya dalam waktu singkat. Saya ingin memberi tahu kalian bahwa melindungi diri sendiri sama dengan melindungi orang-orang berharga di sekitar kalian, lanjut Kim Jaejoong.

Saat ini Kim Jaejoong tengah berada di Jepang. Menyadari bualannya soal COVID-19 bisa memancing kontroversi, Kim Jaejoong mengaku siap mendapatkan hukuman dan hujatan karena postingannya yang kontroversial tersebut.

(riz)

Comments