Mengaku Pernah Gemuk, Pramugari Cantik Asty Fransisca Bagikan Tips Dietnya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Mengaku Pernah Gemuk, Pramugari Cantik Asty Fransisca Bagikan Tips Dietnya

Mengaku Pernah Gemuk, Pramugari Cantik Asty Fransisca Bagikan Tips Dietnya

KEPONEWS.COM - Mengaku Pernah Gemuk, Pramugari Cantik Asty Fransisca Bagikan Tips Dietnya Jakarta, Kalau sering lihat meme soal pramugari, wajah Asty Fransisca (26) seharusnya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tapi siapa yang sangka, wanita yang telah menjadi pramugari semenjak tahun 2011...
Jakarta, Kalau sering lihat meme soal pramugari, wajah Asty Fransisca (26) seharusnya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tapi siapa yang sangka, wanita yang telah menjadi pramugari semenjak tahun 2011 ini ternyata pernah juga mengalami masalah berat badan seperti yang sering dieluhkan kaum hawa pada umumnya.

Karena tidak semua diet bisa cocok untuk semua orang, Asty mulai mencoba bereksperimen untuk menemukan pola makan yang tepat untuk menurunkan berat badan yang pernah mencapai 60 Kg saat SMP.

Awalnya, saat SMA ia dibantu oleh sang mama yang menurutnya cukup mengerti soal urusan menurunkan berat badan. Ia pernah tidak memakan nasi sama sekali dan dialihkan menjadi kentang rebus berdasarkan rekomendasi ibunda, alhasil beratnya turun 8 Kg selama dua bulan saja.

Kini, Asty sedang dalam program penurunan berat badan. Beruntung, dia berhasil menerapkan diet tersebut dan kembali di angka 54 Kg. Wow, bagaimana caranya ya?

Transformasi Asty Fransisca saat masih gemuk dan kini ketika berat badannya berhasil turun.Transformasi Asty Fransisca saat masih gemuk dan kini ketika berat badannya berhasil turun. Foto: dok. pribadi
"Aku diet bikin sendiri, enggak ikut diet kekinian. Cocok aja di badanku. Sebulan bisa turun 4 kg, makan berat sehari sekali pas siang aja. Pagi tetap sarapan, cuma roti sama susu, terus malam makan buah sama sayur aja," ujarnya pemilik akun Instagram @astyfransisca1.

Untuk alasan di balik mengapa ia tidak mengikuti diet kekinian seperti diet mayo atau diet atkins, Asty menuturkan kebanyakan diet memberlakukan larangan atau pembatasan pada garam. Padahal, Asty sendiri ialah orang yang suka makan asin.

"Diet lain enggak kuat, apa lagi yang diet mayo atau apa, yang enggak asin. Sedangkan kesukaan aku yang asin-asem. Aku sih tetap bolehin lah sehari, sesekali berdosa makan nasi padang, tapi sekali aja deh," pungkasnya.

(ask/up)

Comments