Mengaku miliuner, ini 7 sumber penghasilan Pablo Benua

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mengaku miliuner, ini 7 sumber penghasilan Pablo Benua

Mengaku miliuner, ini 7 sumber penghasilan Pablo Benua

KEPONEWS.COM - Mengaku miliuner, ini 7 sumber penghasilan Pablo Benua Kasus sangkaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq menyeret sejumlah nama, adalah mantan suaminya, Galih Ginanjar serta pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami. Awalnya, Pa...
Loading...

Kasus sangkaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq menyeret sejumlah nama, adalah mantan suaminya, Galih Ginanjar serta pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami. Awalnya, Pablo dan Rey Utami dilaporkan lantaran keduanya diduga ikut menyebarkan video dan konten asusila menyusul ucapan ikan asin Galih Ginanjar.

melansir dari laman Liputan6, bahwa laporan yang diajukan oleh Fairuz tersebut membuat ketiganya kini resmi menjadi terduga. Keputusan tersebut terhitung semenjak Kamis (11/7). Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas. Meski begitu, ketiganya belum ditahan.

Terlepas dari keputusan dari kepolisian terkait status terduga terhadap Pablo Benua, suami Rey Utami tersebut merupakan sosok yang kontroversial. Sebelum kasus 'ikan asin', Pablo Benua sempat mengaku kalau dirinya miliuner. Ia juga sering mendapat cibiran warganet karena tingkahnya yang selalu memamerkan barang mewah.

Hal tersebut dapat dilihat melalui akun Instagramnya. Pablo Benua pernah memamerkan sederet mobil mewahnya mulai dari Lamborghini, Mini Cooper, sampai Ferrari. Tak hanya itu, ia juga kerap memamerkan jam tangan mewah dalam postingannya di Instagram. Bisnisnya pun juga bergelut di bidang otomotif.

Sering pamer kemewahan, publik pasti bertanya-tanya dan penasaran wacana sumber penghasilan Pablo Benua. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (12/7).

1. Usaha air mineral.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: kapanlagi.com

Pablo Benua meruapakan pendiri dari PT. Putera Benua. Perusahaan tersebut bergerak dibidang distributor air mineral dan minuman ringan. Ia diketahui membangun perusahaan tersebut mulai dari tahun 2009 silam.

2. Usaha konstruksi.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: kapanlagi.com

Di tahun yang sama, Pablo Benua tak hanya membangun usaha air mineral. Suami dari Rey Utami tersbeut juga mendirikan Benua Jaya Kontruksi. Perusahaan tersebut bergerak di bidang konstruksi dan bahan bangunan.

3. Usaha otomotif.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: kapanlagi.com

Tak hanya usaha air mineral, pada tahun 2010 lalu Pablo Benua diketahui mendirikan IBis Credit Company. Perusahaan tersebut bergerak dalam usaha otomotif. Lebih detailnya, program pembelian kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan sistem Hak Guna Pakai.

4. Usaha properti.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: liputan6.com

Beberapa waktu lalu melalui kanal YouTube Rey Utami & Benua, Rey terungkap suaminya itu mempunyai jaringan usaha yang cukup banyak, salah satunya usaha properti. Rey mengatakan bahwa suaminya tersebut mempunyai perusahaan yang bernama Aria LPD di highland.

5. Pablo juga berprofesi sebagai penasihat hukum.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: YouTube/Rey Utami & Benua

Melalui bio di akun Instagramnya, siapa sangka bahwa Pablo Benua berprofesi sebagai penasehat hukum. Ia mempunyai kantor bernama PABLO BENUA & Co Counsellor at Law. Di kanal YouTubenya Pablo juga sempat menunjukkan penampakan kantornya.

6. Aktif menjadi YouTuber.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: YouTube/Rey Utami & Benua

Pablo Benua tak hanya menjalani bisnis-bisnis besarnya. Ia bersama Rey Utami juga aktif membagikan segala aktivitasnya melalui akun YouTube. Kanal YouTube yang sudah mempunyai lebih dari 300 ribu subscriber tersebut pastinya menghasilkan pundi-pundi rupiah untuknya.

7. Tak hanya pengusaha dan penasihat hukum, Pablo juga politikus muda.

Sumber penghasilan Pablo Benua © 2019

foto: liputan6.com

Pablo diketahui pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara fraksi partai Gerindra pada tahun 2009-2014. Puncak karier politiknya saat ia sempat jadi bakal calon Walikota Medan tahun 2015-2020 namun akhirnya mengundurkan diri. Makanya, wajar kalau ia bisa dengan mudah menghadiahi Rey mobil mewah serta jam tangan. Tak heran juga kalau ia mengaku sebagai miliuner.

Recommended By Editor
Loading...

Comments