Mengaku Makan Seadanya, Foto Menu Sederhana Orang Ini Malah Diprotes Warganet

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mengaku Makan Seadanya, Foto Menu Sederhana Orang Ini Malah Diprotes Warganet

Mengaku Makan Seadanya, Foto Menu Sederhana Orang Ini Malah Diprotes Warganet

KEPONEWS.COM - Mengaku Makan Seadanya, Foto Menu Sederhana Orang Ini Malah Diprotes Warganet Demi berhemat, tidak sedikit warga masyarakat makan sederhana dengan lauk seadanya. Namun lain halnya dengan warganet berikut ini yang justru bikin emosi usai pamer makan seadanya. Bikin warganet ge...

Demi berhemat, tidak sedikit warga masyarakat makan sederhana dengan lauk seadanya. Namun lain halnya dengan warganet berikut ini yang justru bikin emosi usai pamer makan seadanya.

Bikin warganet geleng kepala, belum lama ini salah seorang pemilik akun Facebook memamerkan menu sederhana yang dimaksudnya.

Bukannya sederhana, kalau dilihat dengan seksama lauk seadanya yang dimaksud oleh warganet ini malah bisa dibilang tergolong mewah.

Foto makan seadanya yang ternyata sajian mewah berupa seafood lobster dan kepiting berukuran besar ini menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @neetchaneru.

Video Laki-laki Timbang Nasi Goreng Agar Adil Dibagi Rata ke Sahabat-temannya Viral

Pengguna Facebook curhat makan sederhana. (instagram/neetchaneru)Pengguna Facebook curhat makan sederhana. (instagram/neetchaneru)

"Mie dengan toping seadanya, sisa dagang dan tidak lupa pakai nasi" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Mengaku makan dengan menu yang sederhana, melihat unggahan foto pengunggah Facebook ini justru membuat warganet emosi. Pasalnya, pengguna Facebook tersebut makan mie dan nasi dengan sejumlah menu mewah.

Nampak di piringnya, sebuah lobster dan kepiting berukuran besar disajikan untuk menjadi santapannya. Usai viral di Instagram, unggahan ini langsung mendapat banyak sekali komentar dari warganet.

"Kepala bapak kau sederhana" tulis pengguna Instagram.

"Mie sama toping banyakan toping" balas salah seorang warganet.

Video Viral Cewek ke Kondangan Buat Nagih Utang ke Mempelai: Woi Gak Inget Utang?

"Satu ekor ini harganya makanan satu bulan kalian guys" komentar akun lainnya.

"Seadanya yang ada di restoran" ungkap warganet lain.

Viral di Instagram, unggahan curhatan pengguna Facebook yang cuma makan menu sederhana ini lalu telah mendapat lebih dari 87 ribu likes dan ratusan balasan dari warganet.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Comments