Mengaku Intel, Pria Ini Larang yang Tidak Cantik dan Emak-emak Main TikTok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mengaku Intel, Pria Ini Larang yang Tidak Cantik dan Emak-emak Main TikTok

Mengaku Intel, Pria Ini Larang yang Tidak Cantik dan Emak-emak Main TikTok

KEPONEWS.COM - Mengaku Intel, Pria Ini Larang yang Tidak Cantik dan Emak-emak Main TikTok Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam) Viral di sosmed, video seorang pria yang mengaku sebagai intel tengah marah-marah sambil menunju...

Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam)

Viral di sosmed, video seorang pria yang mengaku sebagai intel tengah marah-marah sambil menunjukkan tanda pangkat yang digengganya di tangan. Parahnya, ia meminta mereka yang tidak ganteng dan cantik untuk tak bermain TikTok.

Tak hanya mereka yang tak berparas menarik, pria yang mengaku Intel ini juga menyebutkan bahwa emak-emak dan bapak-bapak yang ikut main TikTok justru menjadi sampah.

Video yang beredar luas di dunia maya tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @txtdrberseragam hingga viral di sosmed.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlihat seorang pria mengenakan jaket dan topi yang sengaja dibuat miring dan sepasang earphone yang menyumbat di indera pendengaran, berbicara ke arah kamera yang ia genggam sendiri.

"Lo jangan main-main sama gue, gue intel," ujar pria bertopi tersebut.

Dengan sebelah tangannya, ia menunjukkan sebuah tanda pangkat yang biasa digunakan pihak kepolisian di bagian pundak seragam dinas.

Mengaku sebagai intel, pria ini marah-marah ke arah kamera, meminta agar masyarakat berlaku profesional. Warga yang tidak mempunyai paras cantik ataupun ganteng diminta untuk tidak bermain software TikTok.

Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam)Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam)

Ia menyarankan agar mereka yang tidak masuk kategori cantik dan ganteng menjadi penonton saja. Karena, orang-orang yang tidak masuk kategori itu menurutnya hanyalah sampah.

Begitu juga dengan emak-emak dan bapak-bapak. yang mulai banyak bermain TikTok, diminta untuk berhenti karena hanya menjadi sampah saja.

"Emak-emak, bapak-bapak main TikTok mending gak usah main TikTok. Malah jadi sampah," ujar pria tersebut.

Pemuda ini seolah mengancam para orang tua yang ikut bermain TikTok agar tidak main-main dengannya.

Semenjak diunggah pada Selasa (12/1/2021), video pemuda mengaku intel dan melarang orang untuk bermain TikTok ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Ada seribu lebih yang ikut menekan tanda suka. Selain itu, 200 lebih lainnya ikut membagikan ulang, dan tidak sedikit yang berkomentar.

Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam)Video marah-marah pria yang mengaku intel melarang emak-emak main TikTok. - (Twitter/@txtdrberseragam)

Lihat video viral di sosmed pria marah-marah DI SINI.

"Asma apa gimana? Capek banget denger dia ngomong," tulis akun @putriitiduurr.

"Monmaap, masnya ada tekanan apa? Ngomongnya engga jelas," komentar akun @AngelaAlenga.

"Lo bang yang gak professional, bilangnya intel tapi ngomongnya mirip pelawak," tanggapan akun @balancesheet.

Sementara akun @EnyWay memberikan, "Dimana-mana intel itu menyembunyikan identitasnya, bahkan keluarganya sendiri gak tau kalau dia intel, lha ini apaan ngomong aja masih belepotan."

Itulah video viral di sosmed, serang pria mengaku sebagai intel yang melarang mereka yang tidak cantik dan emak-emak untuk tidak main TikTok. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Comments