Mengaku Datang dari Tahun 6000, Pria Ini Bawa Foto Misterius!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mengaku Datang dari Tahun 6000, Pria Ini Bawa Foto Misterius!

Mengaku Datang dari Tahun 6000, Pria Ini Bawa Foto Misterius!

KEPONEWS.COM - Mengaku Datang dari Tahun 6000, Pria Ini Bawa Foto Misterius! Ada banyak cerita-cerita konyol dan tak masuk akal yang diceritakan netizen di sosmed. Cerita wacana seorang pria yang menjelajah waktu dari masa depan ini mungkin ialah salah satu contohnya. Seorang...

Jurnalis FinJ 92

Ada banyak cerita-cerita konyol dan tak masuk akal yang diceritakan netizen di sosmed. Cerita wacana seorang pria yang menjelajah waktu dari masa depan ini mungkin ialah salah satu contohnya. Seorang pria mengaku baru saja kembali ke tahun 2018 setelah ia dikirim dari tahun 6000.

Jurnalis FinJ 92-1

Pria yang tak ingin disebutkan identitasnya itu menunjukkan foto blur yang ia ambil sendiri di tahun 6000 sebagai bukti. Pengakuan penjelajah waktu ini diunggah oleh channel YouTube ApexTV. ApexTV terkenal akan video paranormal dan misteriusnya. Ketika diwawancarai ApexTV, wajah pria ini diblur serta suaranya disamarkan.

Jurnalis FinJ 92-2

Ia mengklaim tahu banyak perihal masa depan bumi kita. Obat untuk kanker telah ditemukan, warga pun diatur oleh AI (artificial intelligence). Foto yang ia ambil sebagai bukti ialah foto kota masa depan. Ketika ditanya mengapa foto yang diambilnya blur, ia memiliki alasan tersendiri. Ia mengungkapkan bahwa dalam proses menjelajah waktu, foto cenderung terdistorsi, sama seperti benda-benda lainnya.

Jurnalis FinJ 92-3

Pria itu juga mengaku melihat tubuh manusia yang terpotong-potong yang akan terjadi menjelajah waktu. Penjelajah waktu ini juga berkata bahwa manusia dan I.A sedang dalam tahap penggabungan untuk membentuk bentuk kehidupan yang superior. Mengejutkannya, di akhir video, pria ini menjadi sedikit emosional.

Jurnalis FinJ 92-4

Ia mengaku bahwa ia tidak sendirian saat dikirimkan ke masa depan. Ia pergi bersama seorang sahabat namun temannya itu tak bisa kembali bersamanya ke masa sekarang. Namun, pria itu mendeskripsikan masa depan seperti utopia , dunia tepat yang pasti membuat temannya itu baik-baik saja di sana. Tentu saja, tak ada penyelidikan atau penelitian ilmiah apapun untuk membuktikan secara pasti bahwa pria itu benar-benar datang dari masa depan.

Comments