Mengabadikan Karya Seni Lewat Kamera vivo S1, Hasilnya? Bagus Banget

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mengabadikan Karya Seni Lewat Kamera vivo S1, Hasilnya? Bagus Banget

Mengabadikan Karya Seni Lewat Kamera vivo S1, Hasilnya? Bagus Banget

KEPONEWS.COM - Mengabadikan Karya Seni Lewat Kamera vivo S1, Hasilnya? Bagus Banget Zaman sekarang, seni tak hanya dinikmati melalui mata saja. Banyak anak muda, terutama generasi Z yang tak sekadar menikmati seni lewat mata namun mengabadikannya lewat jepratan foto pada smartphone m...

Zaman sekarang, seni tak hanya dinikmati melalui mata saja. Banyak anak muda, terutama generasi Z yang tak sekadar menikmati seni lewat mata namun mengabadikannya lewat jepratan foto pada smartphone mereka.

Mengakomodir perubahan tersebut, banyak pameran, instalasi, hingga museum seni yang mulai mengajak pengunjungnya untuk bisa berfoto, bahkan bereksperimen dengan karya seni yang mereka tampilkan.

Misalnya saja, dinding museum yang biasanya berlatar belakang putih, mulai diberi pola sehingga bisa dinikmati dan cocok dijadikan tempat berfoto.

Vivo 28 Juli -2

Tak hanya itu saja, banyak tempat serupa yang mengajak pengunjung untuk bisa bermain, dan bersenang-senang seperti halnya ketika kecil dulu.

Vivo 28 Juli -3

Makin terasa unik, unsur sains pun mulai digabungkan dengan seni. Buktinya terlihat pada simulasi hujan badai yang pasti membuat kagum dan terpesona bagi yang melihatnya, serta tentu saja jadi spot terbaik untuk diabadikan.

Vivo 28 Juli - 4

Bahkan ada beberapa instalasi seni yang terlihat menakjubkan, sampai terlintas dipikiran bagaimana bisa membangun karya seindah ini.

Vivo 28 Juli - 5

Untungnya semua foto-foto di atas, secara ajaib bisa terekam secara tepat berkat kemampuan kamera smartphone vivo terbaru, vivo S1.

Ini karena vivo S1 punya 32MP Front Camera, dan Triple AI Rear Camera beresolusi 16MP, 8MP, dan 2MP.

Menjamin bisa nyala seharian, vivo dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuat waktu pengisian jauh lebih cepat.

Soal kapasitas juga tak perlu khawatir. vivo S1 bisa menyimpan ribuan foto dengan ROM sebesar 128GB, dan jangan lupakan RAM 4GB yang membuat smartphone terbaru vivo ini dapat berjalan tanpa lag.

Selain jago soal memotret, vivo S1 juga unggul dalam desain berkat hadirnya dua pilihan warna adalah Cosmic Green dan Skyline Blue dengan desain 2.5D yang membuatnya terlihat stylish namun nyaman digenggam lama.

Kecanggihan vivo S1 juga bisa dibilang terdepan. Itu karena smartphone ini mempunyai Screen Touch ID dan layar Ultra All Screen dengan layar Super Amoled berukuran 6,38 inci yang sangat nyaman dan enak dilihat lama-lama.

Dapatkan Secara Online dan Offline

Vivo

Bagi yang tertarik, vivo S1 bisa dipesan secara online melalui vivo Official Store di Shopee; maupun secara offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan.

Untuk online, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 31 Juli 2019 dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 langsung di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, Giftbox, dan promo cicilan Rp200rb dengan Kredivo!

Sedangkan untuk offline, mulai dari tanggal 23 Juli 2019 dapatkan Gift Box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone. Pengguna juga berhak mendapatkan promo cicilan 0% dan cicilan mudah tanpa kartu kredit periode 23 Juli sampai 31 Agustus 2019.

Comments