Mendominasi Superbike, Reiney Heran Jonathan Rea Tak Turun di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Mendominasi Superbike, Reiney Heran Jonathan Rea Tak Turun di MotoGP

Mendominasi Superbike, Reiney Heran Jonathan Rea Tak Turun di MotoGP

KEPONEWS.COM - Mendominasi Superbike, Reiney Heran Jonathan Rea Tak Turun di MotoGP HOUSTON Salah satu legenda MotoGP, Wayne Reiney, memberikan komentar soal kiprah Jonathan Rea di ajang balap Superbike. Reiney mengaku heran pembalap berbobot seperti Rea tidak pernah mencoba turun d...

HOUSTON Salah satu legenda MotoGP, Wayne Reiney, memberikan komentar soal kiprah Jonathan Rea di ajang balap Superbike. Reiney mengaku heran pembalap berbobot seperti Rea tidak pernah mencoba turun di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Rea memang nyaris tanpa lawan berarti dalam upayanya menjuarai ajang Superbike. Walaupun pada awal-awal kariernya di Superbike, perjalanan Rea memang tidak begitu mulus.

jonathan rea

Baru ketika Rea memutuskan mendapatkan tawaran gabung dengan Kawasaki, ia menunjukkan kehebatannya. Terhitung lima gelar juara dunia berhasil ditorehkan Rea secara beruntun bersama Tim Kawasaki di Superbike.

Juara World Superbike Akui Dirinya Penggemar Marquez

Kehebatan Rea sebagai pembalap sebenarnya memang sempat membuat sejumlah tim peserta MotoGP kepincut untuk merekrutnya. Akan tetapi pada akhirnya, Rea tetap memilih untuk berkarier di ajang Superbike.

Selanjutnya

Comments