Mendominasi MotoGP, Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Jajal Superbike

MotoGP

Sports / MotoGP

Mendominasi MotoGP, Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Jajal Superbike

Mendominasi MotoGP, Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Jajal Superbike

KEPONEWS.COM - Mendominasi MotoGP, Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Jajal Superbike BELFAST Jonathan Rea mengaku sangat terkesan dengan kesuksesan Marc Marquez di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Maka dari itu, Rea pun berharap punya kesempatan bersaing dengan Marquez di kejuar...

BELFAST Jonathan Rea mengaku sangat terkesan dengan kesuksesan Marc Marquez di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Maka dari itu, Rea pun berharap punya kesempatan bersaing dengan Marquez di kejuaraan dunia Superbike suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Marquez sendiri memang sukses langsung bermetamorfosis sebagai pembalap papan atas semenjak awal kemunculannya di pada musim 2013. Bahkan, Marquez bisa menutup musim perdananya di MotoGP dengan langsung jadi juara dunia.

Infografis Marc Marquez

Semenjak saat itu, Marquez pun sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia. Situasi tersebut membuat banyak pembalap yang berharap bisa mempunyai kesempatan untuk bersaing dengan The Baby Alien julukan Marquez, salah satunya dalah Rea.

Rins Senang jikalau Dianggap Marquez sebagai Rival

Ya, Rea mengaku sangat berambisi untuk bisa menjajal kehebatan Marquez dalam di atas lintasan. Namun Rea berharap kesempatan bersaing dengan Marquez itu bisa terjadi di ajang Superbike, bukan MotoGP.

Selanjutnya

Comments