Mendiang Iwata Jadi Alasan Sakurai Fokus di Super Smash Bros. Ultimate

Games

Updates / Games

Mendiang Iwata Jadi Alasan Sakurai Fokus di Super Smash Bros. Ultimate

Mendiang Iwata Jadi Alasan Sakurai Fokus di Super Smash Bros. Ultimate

KEPONEWS.COM - Mendiang Iwata Jadi Alasan Sakurai Fokus di Super Smash Bros. Ultimate Ketenaran yang tidak terbendung, ini mungkin kata yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai oleh game fighting langsung milik Nintendo Super Smash Bros. Ultimate yang kini tersedia unt...
Loading...

Ketenaran yang tidak terbendung, ini mungkin kata yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai oleh game fighting langsung milik Nintendo Super Smash Bros. Ultimate yang kini tersedia untuk Nintendo Switch. Ditangani oleh sang tangan dingin Masahiro Sakurai, Nintendo sepertinya tidak main-main untuk memastikan nama Ultimate ini memang pantas untuk mewakili apa yang hendak mereka lakukan. Dengan karakter tamu yang sudah diperkenalkan dari Hero Dragon Quest hingga Terry Bogard dari Fatal Fury, Sakurai juga berambisi untuk mempertebal jajaran petarung ini di masa depan. Tetapi bukan sekedar karya, ternyata ada alasan sentimentil di balik kerja keras ini.

Hal ini disampaikan oleh Sakurai di sela-sela acara penghargaan Game Awards Tokyo Game Show beberapa hari yang lalu. Selain memastikan bahwa karakter tamu yang muncul di SSBU hanya akan datang dari video game saja, Sakurai juga menyempatkan waktu untuk memberikan tribut kepada mendiang presiden ikonik Nintendo Satoru Iwata yang meninggal tahun 2015 yang lalu karena sakit.

https://t.co/CxEw9II4gq
2019 # SP
Switch pic.twitter.com/LW6QzNzg6H

naruki (@naetoru60) September 12, 2019

Saya meminta maaf karena membawa cerita personal di event seperti ini, namun membuat Super Smash Bros untuk Nintendo Switch merupakan misi terakhir yang diserahkan oleh mendiang Satoru Iwata kepada saya. Saya sudah berjuang maksimal untuk game ini, dan dengan lebih banyak DLC di masa depan, saya berencana untuk terus bekerja keras. Dia ialah atasan terbaik yang pernah saya dapatkan dan orang yang mengerti saya lebih baik daripada yang lainnya , ungkap Sakurai.

Momen emosional ini tentu saja memancing beragam reaksi di sosial media, terutama Twitter yang mengagumi hubungan Sakurai dan Iwata yang sudah terbangun semenjak era Kirby di masa lalu. That is sad..

Tags: fighting, gamingnews, masahiro sakurai, nintendo, nintendo switch, satoru iwata, super smash bros ultimate
Loading...

Comments