Mendekam di Rumah Tahanan, Jennifer Dunn Jadi Lebih Religius!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mendekam di Rumah Tahanan, Jennifer Dunn Jadi Lebih Religius!

Mendekam di Rumah Tahanan, Jennifer Dunn Jadi Lebih Religius!

KEPONEWS.COM - Mendekam di Rumah Tahanan, Jennifer Dunn Jadi Lebih Religius! Setelah selama hampir dua pekan berada di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Jennifer Dunn merasa mendapat perubahan yang sangat besar. Seperti yang dilansir dari dream, kuasa hokum dari Jennnife...

1

Setelah selama hampir dua pekan berada di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Jennifer Dunn merasa mendapat perubahan yang sangat besar.

Seperti yang dilansir dari dream, kuasa hokum dari Jennnifer bernama Pietter Ell mengungkapkan jikalau kliennya sekarang lebih fokus untuk mendekatkan diri kepada yang Kuasa semenjak ditahan.

Jennifer juga sudah sholat 5 waktu, perkataan dari Pieter.

Bahkan saat menjalani proses pemeriksaan Jedun selalu merasa gelisah bila menunjukkan waktu untuk beribadah namun pemerikasaan belum selesai.

Pada Jam-jam solat dia selalu gelisah. Dan buru-buru mau melaksanakan sholat, Perkataan dari sang pengacara.

Sang pengacara juga baru mengetahui perubahandari kliennya semenjak ditahan. Menurutnya perubahan Jedun yang dianggapnya makin religius memang masih penilaian subyektif dari dirinya sendiri. Pietter juga mengaku tidak mengetahui kondisi kliennya di kehidupan sebelumnya.

Tapi yang terjadi hari ini, setiap kita BAP pas jam sholat, dia gelisah udah cepat-cepat mau sholat, perkataan Pietter.

Comments