Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia

Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Mencoba Scrub Wajah Andalan Gigi Hadid yang Kini Hadir di Indonesia Gigi Hadid (Depositphotos) Scrub dengan sari buah aprikot ini merupakan scrub pilihan nomor #1 di Amerika versi majalah kecantikan ternama AS, Allure. Kabar baiknya, perawatan kulit wajah ini sudah ma...
Gigi Hadid (Depositphotos)

Gigi Hadid (Depositphotos)

Scrub dengan sari buah aprikot ini merupakan scrub pilihan nomor #1 di Amerika versi majalah kecantikan ternama AS, Allure. Kabar baiknya, perawatan kulit wajah ini sudah masuk Indonesia semenjak 2017.

Di pengujung tahun ini bahkan muncul dengan tampilan dan varian baru adalah: Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask berfungsi menenangkan, menyejukkan dan menutrisi kulit. Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub efektif mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit, dan Energizing Coconut & Coffee Scrub berfungsi membantu mengangkat kulit mati dan mencerahkan kulit kusam.

Terinspirasi dari Gigi Hadid, kami pun mencobanya. Yang pasti, teksturnya creamy dan butiran scrub-nya itu enggak kasar. Jadi waktu digosokkan ke kulit terasa lembut dan enggak bikin iritasi. Setelah dibilas, kulit bersih dan segar, tanpa terasa kesat maupun kering. Bila tertarik mencoba, Kamu bisa mendapatkannya di Watsons, Guardian, Lottemart, Transmart Carrefour, Farmers, Ranch Market.

(val/bin)

Rekomendasi

Comments