Mencicipi Pasta Bercita Rasa Indonesia, Cuma Rp10 Ribu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mencicipi Pasta Bercita Rasa Indonesia, Cuma Rp10 Ribu

Mencicipi Pasta Bercita Rasa Indonesia, Cuma Rp10 Ribu

KEPONEWS.COM - Mencicipi Pasta Bercita Rasa Indonesia, Cuma Rp10 Ribu Pasta dengan saus bolognese, carbonara hingga oglio olio mungkin sudah biasa dan banyak ditemukan di banyak sekali restoran. Tapi pernahkah menjajal pasta dengan saus dan juga topping khas Indonesia?...

Pasta dengan saus bolognese, carbonara hingga oglio olio mungkin sudah biasa dan banyak ditemukan di banyak sekali restoran. Tapi pernahkah menjajal pasta dengan saus dan juga topping khas Indonesia?

Di Festival Pasta Bisa La Fonte yang diadakan di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, pengunjung bisa berburu dan merasakan pasta dengan topping dengan cita rasa Nusantara, seperti Pasta Rica-rica Manado, Ayam Lombok Ijo, Opor White Cury hingga Rendang. Semua hidangan ini disajikan oleh Chef Brian Wicaksono jebolan Masterchef Indonesia.

Jadi, untuk kalian yang tidak terbiasa makan pasta, kali ini Chef Brian akan memberikan sajian yang sudah pasti lezatnya. Karena menu pasta kali ini akan dikreasikan dengan masakan Nusantara," kata Marketing Manager La Fonte Andi Chaenaldi, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Senin 26 November 2018.

Tak hanya sekadar merasakan pasta buatan Chef Brian, pengunjung juga bisa belajar langsung dari ahlinya wacana cara memasak pasta yang lezat. Bahkan hasil masakannya pun bisa langsung dibawa pulang.

image_title

Menikmati Produk Pangan Sarat Nilai Historis, di Sini Tempatnya

image_title

Wisata Masakan Jadi Pemasukan Devisa RI yang Menjanjikan

image_title

Soto Ayam Dikenalkan di Tingkat Dunia

Pasta Opor White Cury.

"Semua menu pasta di sini hanya Rp10 ribu, jadi pengunjung tidak perlu khawatir. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah, ucap Andi.

Semua itu bisa dinikmati mulai dari tanggal 1-2 Desember di Cibinong City Mall. Event serupa juga digelar di Bekasi pada tanggal 10-11 November 2018. Secara keseluruhan, menu pasta yang akan disajikan di festival ini antara lain, Pasta Goreng Spesial, Ayam Asam Pedas, Aglio Olio, Rica-rica Manado, Macarel Podomoro, Ayam Lombok Ijo, Opor White Cury, Es Cendol, Cheese Lasagna, Rendang, Goreng Ati dan Kari.

Comments