Mencicipi Olahan Burger Paling Ikonik di Dunia dengan 2 Saus Pilihan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mencicipi Olahan Burger Paling Ikonik di Dunia dengan 2 Saus Pilihan

Mencicipi Olahan Burger Paling Ikonik di Dunia dengan 2 Saus Pilihan

KEPONEWS.COM - Mencicipi Olahan Burger Paling Ikonik di Dunia dengan 2 Saus Pilihan PERKEMBANGAN industri masakan dunia tidak terlepas dari invansi yang dilakukan oleh sejumlah restoran cepat saji. Usaha makanan ini memang sangat menjanjikan, karena pada dasarnya manusia tidak suka m...

PERKEMBANGAN industri masakan dunia tidak terlepas dari invansi yang dilakukan oleh sejumlah restoran cepat saji. Usaha makanan ini memang sangat menjanjikan, karena pada dasarnya manusia tidak suka menunggu. Apalagi saat sedang dalam kondisi lapar.

Jadi jangan heran jikalau nama-nama besar seperti McDonald's berhasil menembus pasar dunia. Gerai restoran mereka bahkan telah tersebar di hampir semua negara maju maupun berkembang.

Ini berkat konsistensi dan inovasi yang selalu dilakukan. Tujuan utamanya tentu saja demi menjaga kepuasan pelanggan. Contoh kecilnya merupakan saat mereka meluncurkan dua menu terbaru dalam rangka memperingati hari jadi Big Mac ( menu andalan McDonald's) yang ke-50 tahun.

Menurut sejarahnya, makanan ikonik ini ditemukan di Uniontown, Pennsylvania, pada tahun 1967 oleh Jim Delligati, salah satu pemilik McDonald's.

Big Mac mulai diperkenalkan sebagai menu nasional di Amerika Serikat pada tahun 1968. Harganya relatif sangat terjangkau adalah, 45 sen per porsi. Keistimewaan makanan ini terletak pada bahan-bahan dasar yang digunakan untuk mengolahnya.

Makanan tersebut terbuat dari dua buah patties daging sapi, saus khusus, selada, keju, acar, bawang, dan roti dengan biji wijen.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, dalam rangka memperingati hari jadi Big Mac yang ke-50 tahun, McDonald's meluncurkan dua menu terbaru yang mereka namakan "Big Mac Loaded Set".

Menu ini terdiri dari olahan Big Mac, medium drink, dan loaded fries dengan dua pilihan saus yaitu, jalapeno cheese atau choco pumpkin. Untuk rasa burgernya sendiri tersasa gurih dengan tekstur daging yang lembut dan juicy.

Namun ketika disantap bersama kentang goreng yang telah diberi topping saus jalapeno, seketika terasa sensasi pedas, asin, dan gurih yang menyeruak di dalam mulut. Sangat cocok untuk para pencinta masakan pedas.

Beralih ke saus choco pumpkin, olahan saus ini menyuguhkan sensasi rasa yang berbeda. Perpaduan rasa manis cokelat dan saus labu ternyata menghasilkan cita rasa unik yang bisa bikin Kamu ketagihan.

Big Mac Loaded set dapat dinikmati mulai dari 10 September hingga 28 Oktober 2018c di seluruh restoran McDonald's di Indonesia. Namun perlu diingat bahwa makanan ini tersedia mulai pukul 11.00 - 05.00 pagi setiap hari dengan harga Rp45,454.

(ren)



Loading...

Comments