Mencicipi Lezatnya Kuliner Betawi Favorit Bintang Si Doel The Movie

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mencicipi Lezatnya Kuliner Betawi Favorit Bintang Si Doel The Movie

Mencicipi Lezatnya Kuliner Betawi Favorit Bintang Si Doel The Movie

KEPONEWS.COM - Mencicipi Lezatnya Kuliner Betawi Favorit Bintang Si Doel The Movie Sinetron Si Doel Anak Sekolahan sangat populer di era 1990 an. Dan kini sinetron yang mengangkat budaya Betawi itu diangkat ke layar lebar. Film layar lebar dengan judul Si Doel The Movie ini telah me...

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan sangat populer di era 1990 an. Dan kini sinetron yang mengangkat budaya Betawi itu diangkat ke layar lebar.

Film layar lebar dengan judul Si Doel The Movie ini telah menginspirasi Shangri-La Hotel, Jakarta, untuk ikut mengampanyekan masakan lokal Betawi yang termasuk dalam rangkaian promosi masakan Taste of Indonesia yang berlangsung selama tahun 2018.

Menu khas Betawi favorit pilihan artis-artis dan produser Si Doel The Movie, seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi,, Suti Karno dan Mandra, akan muncul dalam Hidangan Favorit Si Doel The Movie yang bisa diperoleh di buffet Restoran Satoo mulai tanggal 22 Juli hingga 19 Agustus 2018.

Kamu bisa merasakan kenikmatan masakan, seperti Laksa Betawi, Asinan Betawi, Nasi Uduk, Kue Rangi dan Es Doger Betawi hingga Bir Pletok, yang telah dikurasi dan disiapkan oleh juru masak Satoo. Para pemeran film yang akan tayang perdana di Belanda tersebut juga terlihat datang dan merasakan kelezatan hidangan khas Betawi.

Shangri-La Hotel mengampanyekan kuliner Betawi bersama pemeran Si Doel The Movie

Masakan Betawi Gabus Pucung, Dulu Mewah Kini Nyaris Punah

Galau Cari Oleh-oleh Betawi di Jakarta? Di Sini Tempatnya

Resep Sayur Asem Khas Betawi, Lengkap dengan Jengkol Beweh

"Favorit hampir semuanya," kata Maudy, pemeran Zaenab saat ditemui di Shangri-la Jakarta, Senin 16 Juli 2018.

Sementara Rano Karno meski menyukai hampir semua hidangan Betawi yang ditawarkan, dirinya sangat menyukai Laksa Betawi. Bahkan di sela -sela wawancara, pemeran Doel tersebut mengatakan kepada Suti Karno, adiknya, bahwa dia ingin merasakan Laksa Betawi, dan mencari-carinya. "Nasi uduk, Laksa, itu saya suka," ucapnya.

Penasaran ingin mencicip bagaimana lezat dan segarnya Laksa Betawi, Asinan Betawi yang disajikan bersama kerupuk, atau ingin menikmati secangkir Es Doger nikmat lengkap dengan tape singkong, ketan hitam dan mutiara seperti yang dinikmati para pemeran film Si Doel The Movie? Para tamu dapat mengunjungi restoran buffet internasional Satoo di jam santap siang 12.00 hingga 14.30 WIB dan santap malam 18.00 hingga 22.00 WIB.

Selain menu Betawi, tamu tetap dapat menikmati sajian masakan internasional, seperti Jepang, China, Italia, India dan menu nusantara Indonesia lainnya. Selamat merasakan!

Comments