Mencicip Pedas Juara Mi Citarasa Korea hingga Thailand

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mencicip Pedas Juara Mi Citarasa Korea hingga Thailand

Mencicip Pedas Juara Mi Citarasa Korea hingga Thailand

KEPONEWS.COM - Mencicip Pedas Juara Mi Citarasa Korea hingga Thailand Menikmati hidangan dengan rasa pedas sesuai level, belakangan lagi tren. Hidangan dengan rasa pedas ini, bukan cuma ada di restoran. Beberapa produk instan seperti mi, kini bahkan mulai menarik perhat...
Loading...

Menikmati hidangan dengan rasa pedas sesuai level, belakangan lagi tren. Hidangan dengan rasa pedas ini, bukan cuma ada di restoran. Beberapa produk instan seperti mi, kini bahkan mulai menarik perhatian pecinta mi karena diproduksi dengan level pedas.

Tak cuma itu, makanan dengan citarasa Korea dan Thailand belakangan juga hits dan cocok di lidah orang Indonesia, karena hal inilah, sejumlah perusahaan makanan, menciptakan varian rasa unik, mi dengan cita rasa Korea hingga Thailand. Produk makanan apa sajakah itu?

Mi citarasa Korea

Baru-baru ini, Wings Food meluncurkan varian Mi Sedap Goreng Korean Spicy Chicken. Menggandeng brand ambassador artis ganteng Korea Selatan, Choi Siwon, mi ini mengusung tagline, "Pedasnya juara." Buat kamu yang doyan pedas dengan tingkat level tinggi, dengan sensasi pedas nikmat juga pedas gila, kamu boleh coba tantangan menikmati mi goreng satu ini. Bahkan untuk menarik perhatian konsumen yang suka dengan gaya hidup praktis, mi ini juga diproduksi dalam bentuk kemasan cup yang juga bisa diatur tingkat kepedasannya.

Mi Korean Spicy Chicken

Menurut Head of Marketing Wings Food, Yolanda Sastra lewat rilis yang diterima VIVA mengatakan, varian rasa pedas ini memang sengaja diproduksi karena pedas merupakan rasa yang digemari masyarakat Indonesia.

Mi Citarasa Thailand

Mi instan khususnya varian mi goreng di Indonesia memang jadi menu praktis yang banyak disukai. Karena hal ini, banyak perusahaan makanan instan mencoba memproduksi hidangan instan dengan varian rasa beragam.

Mi Instan

Member GFriend

Ke Jakarta Lagi, GFriend Ketagihan Cicipi Nasi dan Mi Goreng

mie instan

Seorang Wanita Makan Mi Selama Seminggu, Akibatnya Mengerikan

Mi Banglades e Agam Senyum, Medan

Menjajal Mi Instan Paling Enak di Medan

Mi ayam

Rekomendasi 5 Warung Bakmi dan Mi Ayam Paling Juara Seantero Jakarta

Mi instan

Harus Tahu, 7 Bahaya Keseringan Makan Mi Instan untuk Kesehatan Tubuh

Penggemar mie instan perlu tahu

Tips Jitu Mengurangi Bahaya Mi Instan, Harus Dicoba!

Dan, saat mengetahui, hidangan dengan citarasa khas Thailand juga digemari, perusahaan PT. Ajinomoto Indonesia tak ingin kalah untuk memunculkan ide baru dengan meluncurkan varian terbaru dari produk mi instant impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken, atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand. Kalau rasa tomyum sudah biasa di lidah orang Indonesia, kamu bisa icip-icip rasa menu ayam panggang pedas khas Thailand dalam bentuk mi instan.

"Kalau sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum mempunyai citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mi goreng yang mempunyai citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand," ujar Processed Food Department Manager PT Ajinomoto, Suparman lewat rilis yang diterima VIVA.

Tak perlu khawatir soal keamanan dan kehalalan dari produk ini, karena sama seperti varian pendahulunya, YumYum Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Pedas walaupun mi instan impor, namun sudah mempunyai label halal dari LPPOM MUI. Kalau kamu tertarik untuk icip-icip pedasnya mi khas Thailand, produk mi instan ini sudah banyak di jual di supermarket Indonesia.

Samyang

Sempat dikhawatirkan karena tidak punya label halal MUI, mi instan samyang khas Korea Selatan ini juga sempat hits dan digemari oleh lidah anak muda Indonesia. Lagi-lagi, gara-gara tren K-Pop dan K-Drama dari Negeri Ginseng dibarengi dengan masakan Korea yang kian digemari di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Samyang.

Ya, Korea memang selalu bisa membuat makanan-makanan yang tampil di serial drama, variety dan reality show mereka terlihat begitu menggugah selera. Termasuk samyang. Karena hal itulah, pasar swalayan Indonesia dibanjiri beragam produk mi impor, salah satunya, Samyang. Samyang merupakan produk mi instan asal Korea Selatan yang terkenal karena pedasnya. Awalnya mi ini dijual terbatas. Hal ini membuat sejumlah anak muda sampai rela pesan via online hanya untuk menikmati Samyang. Terlepas dari segala kontroversi mengenai kehalalannya, Samyang terbukti masih menjadi primadona anak muda. Bahkan sekarang kita dengan mudah menemukan Samyang di swalayan.

Comments