Mencicip Menu Baru di The Holy Crab

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mencicip Menu Baru di The Holy Crab

Mencicip Menu Baru di The Holy Crab

KEPONEWS.COM - Mencicip Menu Baru di The Holy Crab Seafood jadi salah satu menu incaran dan jadi favorit. Tidak heran bila kini, semakin menjamur jajanan seafood pinggir jalan atau bahkan restoran seafood mewah. Banyak sekali pilihan menu seafood sepe...

Seafood jadi salah satu menu incaran dan jadi favorit. Tidak heran bila kini, semakin menjamur jajanan seafood pinggir jalan atau bahkan restoran seafood mewah.

Banyak sekali pilihan menu seafood seperti kepiting, lobster hingga udang menjadi menu seafood favorit yang paling sering dipesan.

Jikalau Kamu tengah mencari restoran seafood, The Holy Crab bisa jadi salah satu pilihan. Pada awal mulanya, gerai perdana The Holy Crab di bilangan Gunawarman ini lebih mengutamakan menu bercangkang lokal dan impornya, seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab dan Canadian Lobster yang disajikan dengan 2 pilihan saus andalan (Original Cajun dan Garlic Pepper), tetapi agar lebih memberikan pengalaman bersantap bersama menjadi semakin lengkap dan seru, The Holy Crab memperkenalkan puluhan menu terbaru, selain menu andalan bercangkang yang selama ini dipopulerkan.

Beberapa menu baru di antaranya merupakan crab and wild mushroom salad, garlic butter mussels and clams, lousiana fish etouffee, miso salmon.

Ada pula Grandma's Special Shrimp, Southern Dirty Rice With Mixed Seafood, Origibal Caljun, Crispy Cajun Chicken Wings hingga banyak sekali menu minuman seperti Kale Forest hingga Flaminggo.

Managing Director, Ersons Food, Steven William menyebut bahwa inovasi ini dilakukan lantaran banyaknya masukan dari para costumer loyal mereka.

"Ide ini berawal dari masukan costumer," kata dia di The Holy Crab Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Kali ini VIVA berkesempatan untuk menikmati beberapa menu seperti Lousiana Fish Etouffee, Southern Dirty Rice with Mixed Seafood, Original Caljun, Crispy Cajun Chicken Wings. Uniknya ketika makan di restoran ini, pihak restoran melapisi kertas putih khusus sebagai wadah atau alas pengunjung untuk makan. Jadi, mereka hanya menyediakan sendok, garpu dan alat pemecah kepiting.

Secara keseluruhan penyajian makanan di sini pun cukup menarik. Berikut ini sedikit ulasan keempat menu makanan tersebut.

1. Lousiana Fish Etouffee

Untuk menu ini sendiri terdiri dari nasi, ikan bakar dan beberapa sayuran rebus yang diguyur dengan bumbu louisina. Menu makanan seharga Rp 150 ribu ini, mempunyai rasa yang cukup unik antara gurih dan manis dari bumbu yang ballance dengan sayuran seperti brokoli dan wortel. Untuk tekstur ikannya pun cukup lembut namun disarankan dimakan dengan bumbu di atasnya lantaran rasa ikan yang plain.

Lousiana Fish Etouffe

2. Crispy Cajun Chicken Wings

Menu ini sendiri merupakan chicken wings crispy yang dicocol dengan mayonaise. Untuk menu seharga Rp55 ribu ini mempunyai tekstur crispy dengan bumbu cabai yang menempel di bagian luar ayam. Menu ini begitu menarik ketika berpadu dengan mayonaise yang diberi sedikit perasan jeruk nipis.

Chrispy Cajun Chicken Wings

3. Southern Dirty Rice

Nasi goreng yang disajikan dengan potongan udang, kerang, cumi dan telur mata sapi. Untuk nasi goreng ini mempunyai tekstur gurih dengan rasa lada yang cukup mayoritas. Sayangnya untuk menu ini terlalu berminyak dan kurang cocok yang ingin diet karena terlalu banyak minyak. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 90 ribu.

Southern Dirty With Mixed Seafood

4. The Clasic

Untuk menu ini mempunyai banyak isian mulai dari kerang, kepiting, sosis, jagung rebus, lobster. Untuk penyajian ini, pihak restoran menyediakan dua jenis saus adalah lemon paper dan mama's secret sauce. Untuk semua isian seperti kepiting, kerang lobster ini mempunyai rasa yang cukup segar. Sedangkan untuk tekstur daging kepiting dan lobster cukup tebal dan segar. Keduanya semakin enak ketika dicocol dengan sambal mama's secret sauce.

Oroginal Cajun

Mama's secret sauce ini pun mempunyai rasa seperti bumbu soto yang menarik dengan irisan bawang merah yang membuat rasa gurih menggugah selera. Untuk menu ini sendiri dibandrol seharga Rp 795 ribu.

Comments