Mencicip Kuliner Jepang Hingga Bergaya dengan Yukata

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mencicip Kuliner Jepang Hingga Bergaya dengan Yukata

Mencicip Kuliner Jepang Hingga Bergaya dengan Yukata

KEPONEWS.COM - Mencicip Kuliner Jepang Hingga Bergaya dengan Yukata Senin 22 januari 2018, perhelatan Japon Japan Fair 2018 dimulai. Bertempat di lantai dasar Citywalk Sudirman, kegiatan yang berlangsung hingga 28 Januari ini bisa jadi hiburan alternatif untuk Anda da...
Loading...

Senin 22 januari 2018, perhelatan Japon Japan Fair 2018 dimulai. Bertempat di lantai dasar Citywalk Sudirman, kegiatan yang berlangsung hingga 28 Januari ini bisa jadi hiburan alternatif untuk Anda dan keluarga.

Tak hanya sekedar menghibur, acara ini juga mengajak Anda mengenal dan memahami budaya, pariwisata dan beberapa makanan serta minuman asal Jepang.

Dari pantauan VIVA, kegiatan ini cukup menarik. Saat baru dibuka, permainan musik angklung yang dimainkan oleh wanita Jepang, seolah jadi pembuka ucapan selamat datang. Mereka memainkan alat musik dengan nyanyaian khas Indonesia seperti Bengawan Solo, Sayang milik Via Vallen, hingga memainkan lagu milik RAN berjudul Dekat di Hati.

Japon Japan Fair

Beberapa hal menarik yang bisa pengunjung lakukan saat berada di sini selalin berburu masakan dan melihat aneka budaya Jepang, Anda juga bisa berpose mengenakan busana khas Jepang, Yukata.

Bila Anda pecinta masakan Jepang, bisa juga mencicip beberapa produk seperti Ikan Sidat Unagi Kabayaki, Cheese Cake Dore Le Tao hingga Japanese Sake dari Bakarawai Restoran dan Teh Jepang Itoen.

Salah satu pengunjung yang datang bernama Sri cukup antusias mendatangi stand photo booth untuk mencoba menggunakan Yukata.

"Lagi makan siang di sini, terus liat ada Yukata, pengen coba siapa tahu habis ini bisa ke Jepang beneran," ungkapnya.

Stand photo booth ini pun ternyata juga menarik perhatian salah satu warga asing asal Meksiko. Dia yang datang bersama anaknya yang balita pun langsung mencoba menggunakan pakaian itu.

"Oh you're so cute," begitu katanya kepada sang anak.

"Bisa saya mencobanya?," kata dia langsung mencoba.

Wanita itu pun nampak senang dan langsung mengabadikan fotonya bersama sang anak dengan menggunakan Yukata, sebelum akhirnya meninggalkan lokasi.

Selain itu, Anda pun bisa bertanya-tanya seputar visa dan destinasi wisata menarik yang ada di Jepang dengan mengunjungi stand traveljepang.com.

"Lagi pengen lihat-lihat harga tiket untuk liburan Maret nanti karena ingin lihat bunga Sakura," kata Dini, saat ditemui VIVA.

Selain itu, ada acara menarik yang bisa Anda nikmati seperti talkshow mengenai tips dan trik liburan menyenangkan dan berbiaya hemat dengan narasumber Founder Global Traveler, Oka Mukti pada 23 hingga 28 Januari 2018.

"Mas Oka, dia traveller yang fasih banget soal liburan di Jepang, dia bakal bagi pengalaman dan tips, serta trik untuk yang mau ke Jepang, gimana susun itenerary sampai backpackeran ke Jepang. Tetapi, mulai besok hingga Minggu 28 Januari," ungkap Rama Sari Project Manager Japon Japan Fair kepada VIVA.

Loading...

Comments