Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana Berdampak Buruk untuk Kesehatan

Unik

Ragam / Unik

Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana Berdampak Buruk untuk Kesehatan

Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana Berdampak Buruk untuk Kesehatan

KEPONEWS.COM - Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana Berdampak Buruk untuk Kesehatan Menaruh dompet di saku belakang celana berdampak negatif untuk kesehatan. Umumnya, pria menaruh dompet di saku belakang dengan alasan malas membawa tas layaknya seorang wanita. Bukan hanya menyalahi t...


Menaruh dompet di saku belakang celana berdampak negatif untuk kesehatan. Umumnya, pria menaruh dompet di saku belakang dengan alasan malas membawa tas layaknya seorang wanita.

Bukan hanya menyalahi tren fashion, yang membuat potongan busana yang semulanya simetris seakan hilang keindahannya. Menaruh dompet di saku belakang juga mengancam kesehatan, seperti yang dikutip dari dream.co.id.

Ketika bekerja, menyetir dan lainnya Kamu menduduki dompet dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan sakit pada saraf-saraf Sciatic.

Sciatic awalnya dirasakan pada bagian punggung bagian bawah lalu menjalar ke bagian paha belakang. Kemudian berlanjut ke daerah lutut. Saraf Sciatic merupakan saraf terbesar di tubuh pada bagian belakang daerah bawah lutut, yang berawal dari sumsum tulang belakang lanjut hingga kaki.

Oplas Buat Wajah Meg Ryan Nyaris Tak Bisa Dikenali

Kebiasaan buruk ini banyak dialami oleh pria yang umumnya sering menaruh dompet di saku belakang. Munculnya sakit pada punggung serta miringnya sumsum tulang belakang. Akibatnya dapat terjadi ketidakseimbangan saat duduk dalam waktu yang lama.

Adapun cara untuk mengatasi gejala Sciatic, hindari menaruh dompet di saku belakang celana. Isi dompet setipis mungkin atau pindahankan dompet ketika ingin duduk. Nah, menaruh dompet di saku belakang bukan lagi menjadi hal sepele atau tren fashion bermaksud simpel. Kini, Kamu harus lebih mementingkan kesehatan atau efek samping dari hal tersebut.

Comments