Menanti Taji Uruguay di Piala Dunia 2018

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Menanti Taji Uruguay di Piala Dunia 2018

Menanti Taji Uruguay di Piala Dunia 2018

KEPONEWS.COM - Menanti Taji Uruguay di Piala Dunia 2018 Persaingan di pentas Piala Dunia 2018 segera dumulai, tim-tim peserta bakal adu kekuatan di Rusia nanti. Salah satu tim yang mendominasi di grup A ialah Timnas Uruguay. Lolosnya Uruguay dari babak ku...

Persaingan di pentas Piala Dunia 2018 segera dumulai, tim-tim peserta bakal adu kekuatan di Rusia nanti. Salah satu tim yang mendominasi di grup A ialah Timnas Uruguay.

Lolosnya Uruguay dari babak kualifikasi tidak tidaklah mudah. Skuat asuhan Oscar Tabarez itu sempat dipandang sebelah mata oleh fans sendiri.

Faktor yang memicu tim berjuluk La Celeste diremehkan publik sendiri, karena performa mereka sempat tak stabil pada kualifikasi.

Tapi, Lolos dengan status runner-up di kualifikasi zona Conmebol jadi motivasi bagi Uruguay untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim lainnya pada putaran final Piala Dunia 2018.

Salah Absen di Laga Perdana PD, Pelatih Mesir Tetap Tenang

Suarez Berharap Salah Tampil di Laga Pembuka Piala Dunia

Bale Pilih Rebut Trofi Bareng Wales Ketimbang Madrid

Timnas U-20 Uruguay usai mengalahkah Spanyol

Tekad Uruguay terang, mereka ingin meraih gelar juar untuk ketiga kalinya. Maklum saja, semenjak juara dunia pada 1930 dan 1950 performa Uruguay memang menurun. Babak semifinal pada Piala Dunia 2010 lalu menjadi pencapaian terbaik mereka hingga kini.

Nama Uruguay mulai memudar perlahan-lahan. Bahkan, Los Charruas sempat absen di gelaran tahun 1958, 1978, 1982, 1994, 1998, dan 2006.


loading...

Comments