Menanti Kejutan Lain Asnawi Mangkualam di Laga Seoul E-Land vs Ansan Greeners

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Menanti Kejutan Lain Asnawi Mangkualam di Laga Seoul E-Land vs Ansan Greeners

Menanti Kejutan Lain Asnawi Mangkualam di Laga Seoul E-Land vs Ansan Greeners

KEPONEWS.COM - Menanti Kejutan Lain Asnawi Mangkualam di Laga Seoul E-Land vs Ansan Greeners Nama Asnawi Mangkualam berseliweran di headline media-media nasional setelah mencetak dua gol dalam tiga laga untuk Ansan Greeners di Divisi Dua Liga Korea Selatan, K-League 2. Penampilan apik itu b...

Nama Asnawi Mangkualam berseliweran di headline media-media nasional setelah mencetak dua gol dalam tiga laga untuk Ansan Greeners di Divisi Dua Liga Korea Selatan, K-League 2.

Penampilan apik itu bahkan membuat Ansawi Mangkualam masuk dalam Best XI K-League 2 2022 pada dua kesempatan berbeda, adalah ketika mencetak masing-masing satu gol ke gawang Gimpo FC pada pekan ke-28 dan Jeonnam pada pekan ke-30.

Itu merupakan kali ketiga Asnawi Mangkualam masuk tim terbaik K-League 2022. Sebelumnya, dia juga pernah mendapatkan kehormatan serupa pada pekan ke-11.

Kini, Asnawi Mangkualam tengah bersiap untuk membantu Ansan Greeners meneruskan tren positif ketika bertandang ke markas Seoul E-Land dalam lanjutan K-League 2 2022.

Timnas Indonesia U-16 Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Vietnam, 4 Pemain Cedera

Laga antara Seoul E-Land vs Ansan Greeners bakal berlangsung di Stadion Mokdong, 6 Agustus 2022 pukul 17:00 waktu setempat.

Ansan Greeners untuk sementara berada di peringkat kesembilan klasemen K-League 2022 dengan koleksi 26 poin atau cuma terpaut satu poin dari Seoul E-Land yang menduduki posisi delapan.

Potret Asnawi Mangkualam mencetak gol keduanya untuk Ansan Greeners. [Instagram @asnawi_bhr]Potret Asnawi Mangkualam mencetak gol keduanya untuk Ansan Greeners. [Instagram @asnawi_bhr]

Peluang Ansan Greeners untuk meraih kemenangan dalam laga ini cukup terbuka kendati akan bermain di sangkar lawan. Pasalnya, Seoul E-Land tengah dalam tren negatif.

Tim tuan rumah tercatat cuma bisa meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sementara Ansan tengah dalam performa impresif dengan catatan empat kemenangan dan sekali kalah di lima laga terakhir.

Laga ini jelas bakal jadi kesempatan Ansawi Mangkualam untuk menjaga konsistensinya sebagai pemain andalan Ansan Greeners yang fasih menempati posisi bek sayap kanan maupun wingback kanan ini.

Selalu Cetak Gol Cepat di 2 Laga Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Akui Beri Instruksi Khusus

Comments