Menangis Nonton Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Menangis Nonton Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy

Menangis Nonton Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy

KEPONEWS.COM - Menangis Nonton Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy Bintang Si Doel The Movie. (Ari/tabloidbintang) Film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya, Cornelia Agatha yang memerankan sosok Sarah di film, secara spontan memeluk Maudy Koesnaedy yang...
Bintang <em>Si Doel The Movie</em>. (Ari/tabloidbintang)

Bintang Si Doel The Movie. (Ari/tabloidbintang)

Film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya, Cornelia Agatha yang memerankan sosok Sarah di film, secara spontan memeluk Maudy Koesnaedy yang berperan sebagai Zaenab, tidak lama setelah film tersebut selesai diputar di bioskop.

"Begitu di tengah-tengah saya tadi bilang sama Abang (Rano Karno), 'terimakasih Bang, filmnya bagus banget.' Saya yakin start-nya ini dari yang kedua ke ketiga pasti luar biasa dahsyatnya. Yang pertama kali tadi saya langsung pengin meluk Zaenab, enggak tahu kenapa, saya kasihan pada Zaenab," ungkap Cornelia Agatha.

Film Si Doel The Movie 2 diperankan oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Mandra, Cornelia Agatha, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulkhoir, Wizzy Willana, Nabila Bintang, dan Maryati Tohir.

Si Doel The Movie 2 merupakan kelanjutan dari Si Doel The Movie pertama dan ceritanya baru akan rampung di Si Doel The Movie 3. Film ini bertujuan untuk mengobati kerinduan para penonton akan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang hits di era 90-an.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

Comments