Menangi Duel Sarat Emosi, Marcus/Kevin Ciptakan All-Indonesian Finals

All Sports

Sports / All Sports

Menangi Duel Sarat Emosi, Marcus/Kevin Ciptakan All-Indonesian Finals

Menangi Duel Sarat Emosi, Marcus/Kevin Ciptakan All-Indonesian Finals

KEPONEWS.COM - Menangi Duel Sarat Emosi, Marcus/Kevin Ciptakan All-Indonesian Finals Tribunnews/JEPRIMA Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzudin pada perempat final Indonesia Masters 20...
Menangi Duel Sarat Emosi, Marcus/Kevin Ciptakan All-Indonesian Finals

Tribunnews/JEPRIMA

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzudin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Marcus dan kevin melaju mulus ke semifinal setelah menundukkan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin dengan skor 21-13, 23-21. Tribunnews/Jeprima

Kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik membuat All-Indonesian Finals tercipta di nomor ganda putra Indonesia Masters 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia terakhir yang berlaga pada babak semifinal Indonesia Masters 2020 hari ini.

Berlaga di lapangan 1 Istora, duet berjuluk Minions tersebut harus menghadapi juara SEA Games 2019 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Duet Marcus/Kevin, yang mempunyai rekor 4 kemenangan dalam 4 pertemuan dengan Chia/Soh kembali tampil mayoritas dan menang 21-19, 21-19.

Atas hasil ini, All-Indonesian Finals di nomor ganda putra Indonesia Masters 2020 pun tercipta, setelah sebelumnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil menundukkan lawan mereka.

Hasil Indonesia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Segel Satu Tempat di Final Usai Menangi Laga Derbi Melawan FajRI

Jalannya laga

Pertarungan sengit langsung terjadi semenjak gim pertama dimulai. Marcus/Kevin, yang terlebih dahulu menambah angka, harus rela menyebarkan skor dengan Chia/Soh hingga kedudukan 3-3.

Minions baru bisa leluasa memimpin saat menyamakan skor menjadi 6-6. Tanpa hambatan, pasangan nomor satu dunia ini langsung memborong empat angka sekaligus untuk unggul jauh 10-6.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>>>

Comments