Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan

MotoGP

Sports / MotoGP

Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan

Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan

KEPONEWS.COM - Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan CASSOLE D ELSA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku terkesan menyaksikan penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, aksi yang dilakukan Dovizioso benar-benar lua...
Loading...

CASSOLE D ELSA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku terkesan menyaksikan penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, aksi yang dilakukan Dovizioso benar-benar luar biasa.

Dovizioso memang menyuguhkan tontonan yang begitu menarik saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada akhir pekan lalu. Hal ini dilakukan lewat duel ketat yang dilakukannya dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Jack Miller Enggan Sesali Kegagalannya di MotoGP Austria 2019

Duel ketat kedua pembalap itu telah tersaji semenjak awal hingga akhir balapan. Keduanya terus silih berganti memimpin balapan. Tetapi di pertengahan hingga lap-lap akhir MotoGP Austria 2019, Marquez berhasil mengudeta balapan.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Melihat kondisi ini, Dovizioso benar-benar tak menyerah. Ia terus berusaha keras sehingga akhirnya berhasil mengambil alih perlombaan tepat di tikungan terakhir lap ke-28. Pembalap asal Italia itu pun akhirnya dinyatakan keluar sebagai juara di seri ke-11 MotoGP 2019 itu, sementara Marquez finis di urutan kedua.

Selanjutnya
Loading...

Comments