Menangi Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez: Itu Luar Biasa!

MotoGP

Sports / MotoGP

Menangi Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez: Itu Luar Biasa!

Menangi Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez: Itu Luar Biasa!

KEPONEWS.COM - Menangi Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez: Itu Luar Biasa! AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez sukses menjuarai balapan virtual MotoGP pada Minggu 29 Maret 2020 malam Wib kemarin. Meski kemenangan tersebut hanya di dalam sebuah video game, namun...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez sukses menjuarai balapan virtual MotoGP pada Minggu 29 Maret 2020 malam Wib kemarin. Meski kemenangan tersebut hanya di dalam sebuah video game, namun Alex mengaku sangat senang.

Apalagi balapan virtual MotoGP itu merupakan race perdana Alex mewakili Repsol Honda. Walau memang bukanlah balapan sebenarnya, namun seperti yang dikatakan di atas, saudara kandung Marc Marquez itu tetang merasa bangga dan menilai itu semua luar biasa.

Hasil Balapan Virtual MotoGP, Alex Marquez Raih Kemenangan Perdana

Alex Marquez

Terlebih kemenangan Alex itu diraihnya usai berhasil mengalahkan sembilan pembalap MotoGP yang ikut balapan virtual di Sirkuit Mugello tersebut. Alex mengaku tak menyangka bisa menang dan menilai balapan virtual tersebut benar-benar menyenangkan.

Luar biasa! Hasil yang sangat baik! Itu (balapan virtual MotoGP) benar-benar ajang yang sangat lucu dengan semua para pembalap yang ikut serta. Saya sangat senang memenangkan balapan perdana saya, ujar Alex, mengutip dari Crash, Senin (30/3/2020).

Selanjutnya

Comments