Menanggapi Aksi Kontroversial Young Lex, Ini Komentar Giring Nidji

Trending

Fun / Trending

Menanggapi Aksi Kontroversial Young Lex, Ini Komentar Giring Nidji

Menanggapi Aksi Kontroversial Young Lex, Ini Komentar Giring Nidji

KEPONEWS.COM - Menanggapi Aksi Kontroversial Young Lex, Ini Komentar Giring Nidji Udah pada tau kan kalo Young Lex sekarang lagi berkolaborasi bareng grup band Nidji?Yes, Nidji dan Young Lex baru aja meremake single hit Nidji "Disco Lazy Time" menjadi sesuatu yang baru. Keren? Belu...

Udah pada tau kan kalo Young Lex sekarang lagi berkolaborasi bareng grup band Nidji?

Yes, Nidji dan Young Lex baru aja meremake single hit Nidji "Disco Lazy Time" menjadi sesuatu yang baru. Keren? Belum tentu, gimana kamu yang dengerin aja.

Yang udah mengenal sosok rapper muda Young Lex, pasti hafal deh sama beberapa aksi kontroversial yang udah pernah doi lakuin. Dari mulai kolaborasi sama Awkarin yang sensasional, wawancara yang kontroversi yang konon membuat panas kuping Iwa K dan rapper-rapper senior, dan yang terakhir saat doi ngamuk pas konser sehabis Tahun baru di Serang.

Namun menanggapi banyaknya pemberitaan yang miring tentang sosok kontroversial Young Lex ini, personil Nidji gak mau ambil pusing.

Nidji menganggapaksi-aksi kontroversial Young Lex yang jadi viral di dunia maya itu bukan lah masalah

"Dia (Young Lex) banyak kontroversi, cuma kalautemen-temen ketemudanngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar. Apa pun yang dilihat itu pencitraan dia," ujar Giring seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Yang terpenting bagi Nidji, dalam berkarya Young Lex selalu berusaha jujur dan terbuka.

"Menurut saya, Young Lex kalau bikin karya jujur," kata Giring.

Giring sendiri udah tau dan paham bahwa aksi-aksi kontroversial selama ini dilakukan oleh Young Lex hanya demi melambungkan nama sang rapper.

"Itu sih pencitraan dia, supaya cepat melambung. Kalo karya, enggak masalah," - Giring Nidji tentang aksi kontroversial Young Lex

Namun tanggapan Giring Nidji bisa jadi gak sefaham sama netizen.

Ini terbukti dari mereka yang menonton proses kolaborasi Nidji x Young Lex ini via YouTube, dari 13 ribu orang yang nonton, sebanyak 200 lebih orang Dislike, menyisakan 80 yang ngasih jempol like.

Dan komentarnya pun beragam, nih intip deh,

Waduh, sadis-sadis juga ya komentar Netizen.

Yang penasaran kek apa lagu "Disco Lazy Time" Nidji x Young Lex, cek aja di sini

Menanggapi Aksi Kontroversial Young Lex, Ini Komentar Giring Nidji

Comments