Menang Tipis Atas Borneo FC, Pelatih Persebaya: Semoga Ini Awal Kebangkitan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Menang Tipis Atas Borneo FC, Pelatih Persebaya: Semoga Ini Awal Kebangkitan

Menang Tipis Atas Borneo FC, Pelatih Persebaya: Semoga Ini Awal Kebangkitan

KEPONEWS.COM - Menang Tipis Atas Borneo FC, Pelatih Persebaya: Semoga Ini Awal Kebangkitan Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersyukur Persebaya dapat meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menghadapi tuan rumah Borneo FC. Jajang kemudian memuji semangat bertanding yang d...

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersyukur Persebaya dapat meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menghadapi tuan rumah Borneo FC. Jajang kemudian memuji semangat bertanding yang ditunjukkan oleh Ruben Sanadi dkk.

Djajang menuturkan, dari segi kebugaran fisik justru tuan rumah Borneo FC lebih diuntungkan, mengingat tim berjuluk Bajul Ijo tersebut baru menjalani laga di Piala Indonesia menghadapi Madura United empat hari sebelumnya.

"Secara fisik anak- anak sebenarnya lelah, namun di luar sangkaan justru mereka bisa menunjukkan semangat yang tinggi sepanjang laga, setidaknya para pemain masih menunjukkan konsistensi hingga sepuluh menit terakhir, pasca itu mereka terlihat lelah dan akhirnya tuan rumah bisa mencetak gol," kata Djajang Nurjaman seperti diberitakan Antara, Minggu (23/6/2019) malam.

Menurut pelatih yang akrab disapa dengan nama singkatan Janur itu, kunci keberhasilan timnya bisa meraih tiga angka di Samarinda, merupakan semangat dan kerja keras para pemain.

Suasana laga Persebaya vs Madura United pada laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6/2019) petang WIB. [Twitter resmi Persebaya]Suasana laga Persebaya vs Madura United pada laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6/2019) petang WIB. [Twitter resmi Persebaya]

"Hasil tiga poin ini, untuk menutupi dua kegagalan tim kami di dua laga sangkar sebelumnya yang hanya bisa meraih hasil seri, semoga hasil ini bisa menjadi awal kebangkitan tim Persebaya menuju laga selanjutnya," katanya.

Pemain Persebaya, Oktavinus mengakui bahwa laga menghadapi Borneo FC berlangsung sangat ketat, dan dia mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Semoga dengan raihan tiga angka di Samarinda ini menjadi kebangkitan tim Persebaya menuju laga berikutnya," tegasnya.

Setelah menelan kekalahan atas tim tamu, pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan bahwa para pemainnya sudah bekerja dengan keras, dan sayangnya usaha mereka gagal untuk mewujudkan kemenangan.

"Bagi kami hasil ini ialah masa lalu, dan kami akan fokus menghadapi laga selanjutnya menghadapi Persija, pastinya bakal ada evaluasi agar tim tampil lebih baik lagi," jelas Mario Gomez.

Comments