Menang juara 1 D'Star, Fildan terkulai tak berdaya setelah konser

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menang juara 1 D'Star, Fildan terkulai tak berdaya setelah konser

Menang juara 1 D'Star, Fildan terkulai tak berdaya setelah konser

KEPONEWS.COM - Menang juara 1 D'Star, Fildan terkulai tak berdaya setelah konser Kontes dangdut Indosiar, D'Star sudah memunculkan nama juara. Juara pertama diraih oleh Fildan Rahayu. Pria yang akrab disapa Fildan itu sukses tampil memukau di depan seluruh penonton dan juri pada k...

Kontes dangdut Indosiar, D'Star sudah memunculkan nama juara. Juara pertama diraih oleh Fildan Rahayu. Pria yang akrab disapa Fildan itu sukses tampil memukau di depan seluruh penonton dan juri pada konser kemenangannya, Selasa (27/8) malam.

Pria yang berasal dari Bau Bau, Sulawesi Tenggara itu berhasil mendapatkan angka tertinggi, yaitu 34,22. Ia pun dinobatkan sebagai juara D'Star dan berhak meraih gelar bintang segala bintang.

Namun siapa sangka, ternyata sudah beberapa hari ini kondisi Fildan sedang tidak fit. Bahkan, di belakang panggung, ia harus mendapat bantuan pernapasan melalui tabung oksigen.

Fildan sakit setelah konser instagram

foto: KapanLagi/Bayu Herdianto

Tak heran kalau selama menanti host mengumumkan hasil akhir, Fildan duduk di sebuah kursi didampingi ibunya. Pemandangan itu berbeda dengan dua rivalnya, Rara dan Reza yang juga didampingi ibu masing-masing, berdiri di atas panggung. Wajah Fildan juga tampak sesekali meringis seakan menahan sakit.

Setelah dinyatakan sebagai juara dan menutup acara dengan lagu kemenangan, Fildan sepertinya tak kuasa lagi. Ia terkulai tak berdaya bersandar di bahu seorang yang menggendongnya. Matanya terpejam dan tampak sangat lelah. Fildan langsung dibawa menuju mobil dan bergegas pergi.

"Papa Fildan (sebutan Rara kepada Fildan) itu memang dari top berapa sudah agak ngedrop. Tapi Rara tahu banget usaha dia yang berusaha tampil maksimal meski sedang sakit. Jadi Rara salut banget sama papa Fildan yang nggak mau menunjukan rasa sakit dia untuk orang banyak, dia nggak mau mengecewakan orang-orang yang menyokong dia. Semoga cepat sembuh papa," kata Rara dilansir dari kapanlagi.com pada Rabu (28/8).

Meski berstatus sebagai Rival, Rara sangat menghormati sosok Fildan. Tak lupa Ia memberi selamat kepada sang juara yang berasal dari Bakala, Sulawesi Tengah itu.

"Papa Fildan menurut Rara pantas untuk menjadi juara karena sudah paket komplit dari cara bernyanyi sudah mumpuni, penampilan juga. Selamat buat papa Fildan semoga selalu konsisten dan amanah, selalu berkarya dan selalu menghibur masyarakat," tutup Rara.

Recommended By Editor

Comments