Menang FFI 2019, Muhammad Khan Nyanyi Lagu India Usai Menerima Piala Citra

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Menang FFI 2019, Muhammad Khan Nyanyi Lagu India Usai Menerima Piala Citra

Menang FFI 2019, Muhammad Khan Nyanyi Lagu India Usai Menerima Piala Citra

KEPONEWS.COM - Menang FFI 2019, Muhammad Khan Nyanyi Lagu India Usai Menerima Piala Citra Aktor Muhammad Khan untuk pertama kalinya membawa pulang Piala Citra di Festival Film Indonesia 2019. Aktingnya sebagai Juno di film Kucumbu Tubuh Indahku berhasil membuatnya terpilih sebagai Pemeran...

Aktor Muhammad Khan untuk pertama kalinya membawa pulang Piala Citra di Festival Film Indonesia 2019. Aktingnya sebagai Juno di film Kucumbu Tubuh Indahku berhasil membuatnya terpilih sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Rasa bahagia dan bangga terpancar dari wajah lelaki asal Jepara itu. Dia mengucapkan syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

"Terima kasih buat panitia FFI 2019. Saya bersyukur bisa berada di sini. Terima kasih pak Garin Nugroho, saya sudah diberi peran Juno dan terima kasih juga untuk pemain lainnya di Kucumbu Tubuh Indahku," kata Muhammad Khan setelah mendapatkan penghargaan tersebut, di Studio Metro Tv, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam.

Tak lupa Muhammad Khan mengutarakan rasa terima kasih kepada ke-2 orangtuanya yang selalu menyokong karirnya. Tanpa dukungan mereka, dia tak akan menjadi seperti sekarang.

"Buat ke-2 orangtua saya, terima kasih sudah kasih kebebasan untuk berkarya," ungkapnya.

Poster film Kucumbu Tubuh Indahku. [Instagram Garin Nugroho]Poster film Kucumbu Tubuh Indahku. [Instagram Garin Nugroho]

Uniknya di penghujung pidatonya Muhammad Khan menunjukkan kepiawaiannya menyanyikan lagu India yang dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan.

"Terakhir saya mau menyanyikan lagu Shah Rukh Khan. Lagu ini untuk kalian," ujarnya sambil menyanyikan lagu yang pupoler di akhir tahun 90-an.

Comments