Menang di Dua Seri Awal Bukan Berarti Perjalanan Quartararo Mulus di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Menang di Dua Seri Awal Bukan Berarti Perjalanan Quartararo Mulus di MotoGP 2020

Menang di Dua Seri Awal Bukan Berarti Perjalanan Quartararo Mulus di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Menang di Dua Seri Awal Bukan Berarti Perjalanan Quartararo Mulus di MotoGP 2020 JEREZ Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo baru saja meraih podium juara berturut-turut pada dua seri awal musim ini. Namun begitu, catatan tersebut bukan berarti membuktikan kalau perja...

JEREZ Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo baru saja meraih podium juara berturut-turut pada dua seri awal musim ini. Namun begitu, catatan tersebut bukan berarti membuktikan kalau perjalanan sang rider bakal mulus di MotoGP 2020 ini.

Pakar MotoGP, August Auinger, meyakini beban Fabio Quartararo di MotoGP 2020 ini justru akan lebih berat. Ekspektasi tinggi dipastikan bakal menghampiri pembalap asal Prancis tersebut musim ini.

Apalagi saat ini Quartararo digadang-gadang bakal jadi the next Marquez di kelas utama MotoGP. Tak heran kalau sasaran lebih dari musim lalu bakal ditanggung Quartararo musim ini.

Berpengalaman Naungi Rossi-Lorenzo, Yamaha Pede Duet Vinales-Quartararo Takkan Bermasalah

Namun di sisi lain, The Baby Alien -julukan Marquez- masih berpeluang besar untuk kembali mendominasi kelas utama saat pulih dari cedera nanti. Situasi tersebut yang diyakini bakal membuat Quartararo akan lebih tertekan musim ini.

Dia (Quartararo) pernah dibandingkan dengan Marquez dan sudah dianggap sebagai Marquez berikutnya. Saat itu dia sangat menderita. Dan saya pikir keberhasilannya meraih dua kali podium secara berturut-turut membuat bebannya semakin berat musim ini, ujar Auinger, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (2/8/2020).

Selanjutnya

Comments