Menang Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Isi Slot Kosong Warna Musik Duet

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Menang Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Isi Slot Kosong Warna Musik Duet

Menang Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Isi Slot Kosong Warna Musik Duet

KEPONEWS.COM - Menang Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Isi Slot Kosong Warna Musik Duet Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori mengatakan, Bonn dan Thalia sengaja dimunculkan berdua untuk mengisi kekosongan warna musik duet. Bonn dan Thalia (Istimewa) "Ini pekerjaan pertama ka...

Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori mengatakan, Bonn dan Thalia sengaja dimunculkan berdua untuk mengisi kekosongan warna musik duet.

Bonn dan Thalia (Istimewa)

Bonn dan Thalia (Istimewa)

"Ini pekerjaan pertama kami dengan menghadirkan duo Bonn dan Thalia lewat single 'Jadian'. Audisi kami lakukan secara online dan hasilnya sangat menggembirakan. Bonn dan Thalia terpilih dari 300 lebih peserta yang ada saat itu, terang Wahyu Ramadhan di daerah Jl. Tangkuban Perahu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kenapa tidak muncul solo, karena sudah lama industri musik kita kosong dengan duet. Untuk mengisi slot yang kosong itu, kita berani menampilkan Bonn dan Thalia," tambah Wahyu Ramadhan.

Bonn mengaku senang mengawali karier di industri musik berpasangan dengan Thalia. Bagi Bonn, ini ialah langkah yang tepat untuk bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

"Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi, terang Bonn.

Thalia menambahkan, selama produksi lagu Jadian banyak pengalaman baru yang visa menambah wawasannya. Ia berharap eksistensinya diterima baik masyarakat Indonesia.

Chemistry kita berdua tuh cepat banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas, pungkas Thalia.

Comments