Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam

Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam

KEPONEWS.COM - Menang arisan berlian, Nia Ramadhani akui puasa 3 hari 3 malam Kehidupan anggota geng artis hits Girl Squad selalu menarik untuk disimak. Ya, semenjak awal kemunculannya, Girl Squad telah berhasil mencuri perhatian publik lantaran beranggotakan para selebriti ter...

Kehidupan anggota geng artis hits Girl Squad selalu menarik untuk disimak. Ya, semenjak awal kemunculannya, Girl Squad telah berhasil mencuri perhatian publik lantaran beranggotakan para selebriti ternama dan khas dengan gayanya yang serba mewah.

Baru-baru ini, geng yang beranggotakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini menggelar arisan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Tak main-main, arisannya pun mengenakan barang mewah, adalah berlian. Berlian tersebut juga telah mempunyai sertifikat.

nia arisan berlian © 2019-foto: YouTube/Jessica Iskandar

"Guys ini diamond-diamond untuk Girl Squad ketika kita ganti-gantian nih untuk menangin diamond ini diarisan ketiga Girl Squad. Ini yang setengah karat, ini yang 1 karat (sambil menunjukkan cincin di jarinya)," ujar Jedar dilansir, Senin (15/4).

Saat pengundian nama berlangsung, Nia kemudian berkesempatan mengambil salah satu kertas yang bertuliskan nama-nama di tangan Jedar. Siapa sangka, rupanya nama Nia Ramadhani lah yang keluar sebagai juara arisan kali ini. Raut bahagia serta malu-malu terlihat jelas di wajah ibu tiga anak ini.

nia arisan berlian © 2019-foto: YouTube/Jessica Iskandar -

Jedar kemudian menyinggung kiat-kiat apa yang telah dilakukan Nia untuk memenangkan arisan. Sambil tertawa, Nia mengatakan telah melakukan puasa tiga hari tiga malam. Selain itu disinggung pula Nia yang tidak bolong ibadah salat 5 waktu.

"Soalnya aku udah puasa tiga hari tiga malam. Kalo misalnya nggak buat berlian juga salat 5 waktu harusnya," tuturnya tersenyum.

Dalam video tersebut, istri Ardi Bakrie itu menceritakan kalau kini dirinya tengah mengikuti tiga arisan, yaitu dari Girl Squad, dua lainnya ialah arisan sekolah bersama ibu-ibu dari teman-teman sekolah putra-putrinya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan cuplikan vlog dalam Instagram Jedar langsung menuai beragam rekasi warganet.

"Apa daya gue yg arisan rantangan sama tupperware," tulis @ney_dey.

"Gimana atuh gaaesss... aku aja arisan langseng,diakhir2 bulan pada gak mau bayar," sambung @citrawei.

"Kehidupanmu jauh berbeda dgn kami org yg jelata..semoga kesederhanaan yg kami miliki mjd keberkahan serta kebaikan tak pernah mati dlm diri ini.amin," tutur @bima7412.

"ORANG kayaa mah bebass..guaaa arisann ajaa 200ribuann tiap migguu lumayann lahh dptnyaa. bwt makann sma bayar sekolah anakk......syukurii apa yg ada sajaaa," ujar @triyagus29.

Recommended By Editor

Comments