Menanak Nasi dengan Rice Cooker, Netizen Malah Syok saat Sudah Matang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Menanak Nasi dengan Rice Cooker, Netizen Malah Syok saat Sudah Matang

Menanak Nasi dengan Rice Cooker, Netizen Malah Syok saat Sudah Matang

KEPONEWS.COM - Menanak Nasi dengan Rice Cooker, Netizen Malah Syok saat Sudah Matang Ilustrasi rice cooker. (Pixabay) Rice cooker jadi salah satu peralatan untuk menanak nasi yang digemari kekinian, karena memang praktis. Namun apa jadinya bila...

Ilustrasi rice cooker. (Pixabay)

Rice cooker jadi salah satu peralatan untuk menanak nasi yang digemari kekinian, karena memang praktis. Namun apa jadinya bila sesuatu yang tak diinginkan masuk kedalam saat memasak?

Seperti kisah netizen satu ini, yang syok melihat cicak matang bersama nasi yang dimasaknya dengan alat elektronik tersebut.

Memasak nasi memang palin cepat kalau memakai rice cooker. Tak heran bila hampir semua orang di Indonesia mempunyai rice cooker alias alat penanak nasi.

Kendati demikian, sebelum memasak nasi ada baiknya kita memeriksa terleih dahulu kondisi di dalam rice cooker. Jangan sampai, peristiwa yang dialami oleh netizen berikut ini terjadi kepada Kamu.

Sungguh-sungguh terjadi dalam postingan yang viral di sosmed, belum lama ini seorang netizen mengalami tragedi yang kurang mengenakan.

Diduga kurang teliti ketika menanak nasi, netizen ini temukan hal mengejutkan di dalam rice cooker.

Benar saja, ternyata ada seekor cicak di dalam rice cooker miliknya. Seekor cicak tersebut terlihat sudah mati di atas nasi yang baru saja matang tersebut.

Cicak matang di dalam rice cooker. (Twitter/@FFOODFESS)Cicak matang di dalam rice cooker. (Twitter/@FFOODFESS)

Tentu saja, suhu panas di dalam rice cooker membuat cicak tersebut ikut matang.

"Fess lagi buka rice cooker, tiba-tiba ada cicaknya, mana ikut mateng hyung," tulis akun Twitter @FFOODFESS, dikutip , Rabu (14/10/2020).

Menyaksikan tragedi menjijikan cicak matang di dalam rice cooker tersebut, tentu saja tidak sedikit netizen kemudian heboh dan memberikan banyak sekali tanggapan melalui kolom komentar hingga viral di sosmed.

"Jijik banget, gue benci banget sama cicak, semoga gue nggak bernasib sama dengan si sender ya," sebut salah seorang netizen.

"Nasinya jangan dibuang nder, kasih ke tetangga yang punya ayam kalau ada," imbuh netizen lain mencoba memberikan saran.

"Mending bikin lagi nder, takutnya kalau udah terkontaminasi," timpal netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya tragedi cicak matang di dalam rice cooker ini. Adakah di antara kalian yang pernah kejadian serupa? Lain kali hati-hati ya saat sedang menanak nasi memakai rice cooker.

Itulah kisah viral di sosmed, netizen dibuat syok melihat cicak matang bersama nasi di dalam rice cooker. ( Arendya Nariswari).

Comments