Menakjubkan dan Misterius, Inilah 5 Tempat di Dunia yang Belum Pernah Terjamah Manusia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menakjubkan dan Misterius, Inilah 5 Tempat di Dunia yang Belum Pernah Terjamah Manusia

Menakjubkan dan Misterius, Inilah 5 Tempat di Dunia yang Belum Pernah Terjamah Manusia

KEPONEWS.COM - Menakjubkan dan Misterius, Inilah 5 Tempat di Dunia yang Belum Pernah Terjamah Manusia via instagram.com Cerita wacana tempat-tempat menakjubkan sekaligus misterius di belahan bumi memang kerap terdengar di indera pendengaran masyarakat. Sayangnya, nggak semua orang percaya bila tempat...

via instagram.com

Cerita wacana tempat-tempat menakjubkan sekaligus misterius di belahan bumi memang kerap terdengar di indera pendengaran masyarakat. Sayangnya, nggak semua orang percaya bila tempat misterius sekaligus menakjubkan di dunia itu benar adanya. Bahkan, tak jarang orang menganggap kalau cerita tersebut hanyalah dongen semata yang langka kebenarannya.

Melansir dari, Ada banyak tempat indah di Bumi. Sebagian dari mereka belum banyak dieksplorasi karena lokasinya terpencil. Untuk mengaksesnya pun butuh waktu yang lama dan usaha keras. Namun, bila dilihat dari udara, lokasi menakjubkan itu terlihat sangat cantik dan memesona. Seperti halnya dengan beberapa destinasi yang begitu menakjubkan, alami, cantik, dan unik, serta belum banyak campur tangan manusia berikut ini.

1. Danau Hutan Rusia via tribunjambi.com

Lokasi pasti dari danau misterius ini tidak diketahui. Menurut beberapa pengakuan, danau ini berada di wilayah Tyumen, Rusia.

2. Tepui, Venezuela via instagram.com

Dalam bahasa penduduk asli Gran Sabana, Tepui berarti rumah para dewa. Gunung yang berbentuk mirip meja ini berada di Dataran Tinggi Guyana Amerika Selatan, tepatnya di Venezuela dan Guyana barat.

Mitos atau Fakta, inilah 5 Hal Unik yang Kerap Kamu Dengar wacana Makanan

3. Air Terjun Honokohau, Maui via instagram.com

Saat menyambangi Air Terjun Honokohau di Maui, yang terlihta hanya hamparan pemandangan yang begitu hijau. Meski hanya dengan melihatnya, dijamin bakal bisa merasakan keindahan, keagungan, sekaligus misteri.

4. Hutan Hujan, Amazon via youtube.com

Hutan terbesar ini berada di sembilan negara yang berbeda di Amerika Selatan: Brasil, Peru, Kolombia, Venezuela, Ekuador, Bolivia, Guyana, Suriname, dan Guyana Prancis. Hutan hujan ini begitu besar dan menjadi tempat asli banyak makhluk langka serta dilindungi.

5. Gangkhar Puensum, Bhutan via instagram.com

Gangkhar Puensum merupakan gunung tertinggi di dunia yang belum pernah ditaklukkan oleh umat manusia. Gangkhar Puensum berada di wilayah yang disengketakan antara Bhutan dan China. Gunung dengan ketinggian 7.570 meter ini tak akan pernah didaki manusia karena semenjak 1994, pemerintah Bhutan melarang siapa saja mendaki Gangkhar Puensum.

Comments