Menakjubkan!! 5 Pulau Ini Berbentuk Lambang Cinta Lho Gengs! Intip Aja Kalo Gak Percaya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menakjubkan!! 5 Pulau Ini Berbentuk Lambang Cinta Lho Gengs! Intip Aja Kalo Gak Percaya

Menakjubkan!! 5 Pulau Ini Berbentuk Lambang Cinta Lho Gengs! Intip Aja Kalo Gak Percaya

KEPONEWS.COM - Menakjubkan!! 5 Pulau Ini Berbentuk Lambang Cinta Lho Gengs! Intip Aja Kalo Gak Percaya Keajaiban alam semesta memang ngga pernah ada habisnya. Semua yang hadir di alam semesta, tentu selalu bikin takjub lewat keindahannya. Nah, apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar kata p...

Keajaiban alam semesta memang ngga pernah ada habisnya. Semua yang hadir di alam semesta, tentu selalu bikin takjub lewat keindahannya. Nah, apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar kata pulau? Yap, pulau termasuk tempat yang memiliki keindahan alam yang luar biasa guys, walaupun ngga banyak yang hidup di sana. Keajaiban alam semesta juga terjadi pada pulau-pulau di dunia ini. Pasalnya, pulau-pulau ini punya bentuk yang ngga biasa, yaitu bentuk lambang cinta lho. Kaya apa sih? Simak di sini yuk.

1. Pulau Tavarua, Fiji

www.gulalives.co

Kalo di lihat dari atas, bentuk lambang cinta dari Pulau Tavarua ini bener-bener tepat ya. Dikelilingi pasir putih dan laut biru, bikin keindahannya makin bertambah. Buat yang mau berbulan madu, di pulau ini juga disediakan cottage guys.

2. Pulau Blueberry, Kanada

www.gulalives.co

Pulau berbentuk hati selanjutnya, berlokasi di Pegunungan Laurensia, Montreal Utara. Di sana lo akan merasakan udara menggigit ketika musim dingin tiba guys. Nah, kalau mau memanjakan orang yang disayangi di hari valentine, Pulau Blueberry ini bisa jadi pilihan yang tepat guys.

3. Pulau Tupai, Perancis

www.gulalives.co

Keindahan pulau yang satu ini bisa dirasakan bila dilihat dari udara guys. Bentuk lambang cintanya berukuran besar dan terlihat terang karena mengapung di tengah lautan. Di sana ada airport pribadi lho, tapi sampai sekarang ngga ada satu orang pun yang tinggal di Pulau Tupai. Jadi, hati-hati ya buat yang mau liburan di sana.

4. Pulau Harbor, Amerika Serikat

www.gulalives.co

Pulau yang cukup terpencil ini terletak di tengah-tengah Bucks Harbor, Brooksville, Maine. Walaupun terpencil, pulau ini jadi pilihan liburan yang cukup populer lho di Amerika Serikat ketika musim panas. Karena pulau ini cocok banget buat mereka yang mau liburan dengan penuh ketenangan.

5. Pulau Galesnjak, Kroasia

www.gulalives.co

Nah, salah satu pulau berbentuk hati yang juga populer di dunia merupakan Pulau Galesnjak yang berada di pantai Kroasia guys. Walaupun ngga berpenghuni, pulau ini menjadi tujuan wisata romantic yang cukup populer lho bagi para turis mancanegara.

Comments