Memulai Permainan Seks Tidak Tergesa-Gesa, Bikin Istri Ketagihan

Hot!

Life & Style / Hot!

Memulai Permainan Seks Tidak Tergesa-Gesa, Bikin Istri Ketagihan

Memulai Permainan Seks Tidak Tergesa-Gesa, Bikin Istri Ketagihan

KEPONEWS.COM - Memulai Permainan Seks Tidak Tergesa-Gesa, Bikin Istri Ketagihan Jikalau Anda berdua tidak melakukan hubungan seks yang tergesa-gesa, pasti akan sama-sama puas. Terutama bagi wanita, bisa bersikap lebih santai dan bisa memuaskan hasrat seks suaminya, bahkan bisa pu...

Jikalau Anda berdua tidak melakukan hubungan seks yang tergesa-gesa, pasti akan sama-sama puas. Terutama bagi wanita, bisa bersikap lebih santai dan bisa memuaskan hasrat seks suaminya, bahkan bisa pula membuatnya ketagihan.

Dilansir Indiansutras, Senin (6/2/2017), berikut merupakan lima tips yang dapat diterapkan ketika pria ingin memanjakan istrinya, bahkan berhasil membuatnya orgasme.

Tidak tergesa-gesa

Sekali lagi, ketika berhubungan seks jangan lupakan foreplay. Sesi pemanasan ini diklaim berhasil membuat pasangan sama-sama bisa orgasme. Kemudian, di ketika mulai bersenggama, Anda juga tidak mendorong dengan cepat untuk mencegah risiko ketidaknyamanan ketika bercinta.

Bisikkan kalimat nakal

Di sela-sela foreplay, bangkitkan nafsu istri dengan kalimat-kalimat nakal. Atur emosional Anda ketika ingin bersenggama. Usahakan si dia agar berhasil orgasme dengan cara menyenangkan.

Jangan pilih posisi seks yang sulit

Posisi seks juga menentukan kepuasan pasangan. Jangan memilih yang sulit, yang penting bagaimana caranya Anda berdua tetap nyaman. Sebagai contoh, Anda dapat mempraktikkan gaya seks missionaris, spooning, woman on top dan beberapa gaya lainnya yang mudah.

Jangan ejakulasi dulu

Sebelum istri berhasil orgasme, sebaiknya suami tidak mengalami ejakulasi lebih dulu. Hal ini dapat menurunkan energi dan nafsu si dia. Bahkan, dia juga akan merasa lelah setelah melayani keinginan hubungan intim.

Jangan tidur setelah bercinta

Banyak pria tertidur pasca berhubungan seks tanpa membersihkan tubuhnya. Hal ini bisa membuat seorang wanita benci. Lebih baik, peluk si dia usai sama-sama mencapai klimaks. Ketika memeluk, ada rasa kehangatan yang membuat sang istri nyaman.

Memulai Permainan Seks Tidak Tergesa-Gesa, Bikin Istri Ketagihan

Comments