Memulai Bisnis di Usia Muda, Intip Kisah Sukses Bill Gates hingga Sahid Khan

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Memulai Bisnis di Usia Muda, Intip Kisah Sukses Bill Gates hingga Sahid Khan

Memulai Bisnis di Usia Muda, Intip Kisah Sukses Bill Gates hingga Sahid Khan

KEPONEWS.COM - Memulai Bisnis di Usia Muda, Intip Kisah Sukses Bill Gates hingga Sahid Khan JAKARTA - Mempunyai usaha menjadi impian bagi sebagian orang. Hal itu seringkali terhalang oleh beberapa kendala yang dialami saat sedang mulai merintis sebuah usaha. Untuk itu, kamu bisa belajar dari...
Loading...

JAKARTA - Mempunyai usaha menjadi impian bagi sebagian orang. Hal itu seringkali terhalang oleh beberapa kendala yang dialami saat sedang mulai merintis sebuah usaha.

Untuk itu, kamu bisa belajar dari banyak sekali kisah sukses beberapa orang yang termasuk dalam 400 orang terkaya di Amerika. Melansir Forbes, Jumat (4/10/2019), kebanyakan mereka bahkan memulai bisnisnya sedari umur yang masih terbilang muda, meski diawali dengan usaha kecil-kecilan.

10 CEO Perusahaan Teknologi Paling Inspiratif, dari YouTube hingga Tesla

1. Bill Gates di Peringkat 2

Pada usianya yang ke-16, pendiri Microsoft ini mengambil cuti di masa sekolahnya untuk membangun perangkat lunak komputer untuk Bonneville Power Administration. Satu tahun kemudian di 1972, dia mendirikan usaha pertamanya dengan sahabat dan mitra bisnisnya Paul Allen, yaitu Traf-o-Data yang harus mendapatkan kegagalan.

Kisah Sukses

Tiga tahun kemudian pasangan usaha ini mendirikan Microsoft, Saat ini, kekayaan bersihnya sebesar USD106 miliar.

2. Michael Dell di Peringkat 18

Dell merupakan mahasiswa biasa berusia 19 tahun di Universitas Texas ketika ia mendirikan perusahaannya yang dengan hanya USD1.000 di kamar asramanya pada tahun 1984. Tiga bulan kemudian, perusahaan itu sudah menghasilkan hampir USD1 juta dalam penjualan dan mengubah keuntungan.

Kisah Jaelle Ang, Arsitek Cantik yang Sukses Kembangkan Usahanya

Pria yang pernah bekerja di sebuah toko emas dan perhiasan kini mempunyai kekayaan bersih sebesar USD32,3 miliar.

Kisah Sukses

Selanjutnya
Loading...

Comments