Memukau di Film Aquaman, Amber Heard Latihan Fisik Selama 6 Bulan Penuh

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Memukau di Film Aquaman, Amber Heard Latihan Fisik Selama 6 Bulan Penuh

Memukau di Film Aquaman, Amber Heard Latihan Fisik Selama 6 Bulan Penuh

KEPONEWS.COM - Memukau di Film Aquaman, Amber Heard Latihan Fisik Selama 6 Bulan Penuh Di balik penampilan gemilangnya dalam film Aquaman, Amber Heard ternyata harus berjuang keras sebelum memainkan peran Ratu Atlantis. Demi perannya di film Aquaman, mantan istri Johnny Deep itu membuat...

Di balik penampilan gemilangnya dalam film Aquaman, Amber Heard ternyata harus berjuang keras sebelum memainkan peran Ratu Atlantis. Demi perannya di film Aquaman, mantan istri Johnny Deep itu membuat jadwal olahraga (work out) selama 5 jam per hari dalam kurun waktu 6 bulan.

"Saya berlatih ketat selama enam bulan. Mulai dari latihan beban hingga latihan kekuatan. Lalu ada juga pelatihan seni bela diri khusus. Pada akhirnya, saya berolahraga selama 5 jam sehari," tutur Amber Heard kepada Shape Magazine.

Intensitas olahraga yang dijalani Amber memang terbilang tinggi, mengingat kegiatan tersebut harus dilakukannya selama 6 bulan berturut-turut. Ini merupakan satu-satunya cara yang sukses membuat penampilannya semkain memukau ketika berperan sebagai Ratu Atlantis.

(Fakta-Fakta Mencengangkan Seputar Jason Momoa, si Aquaman)

Karakter yang diperankannya itu digambarkan sebagai sosok yang kuat dan tangguh. Tak heran kalau Amber rela meluangkan waktu 5 jam sehari, hanya untuk pergi ke gym dan berolahraga.

Aquaman

Kegiatan ini sebetulnya sudah tidak asing lagi dalam kehidupan Amber Heard. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang gemar berolahraga.

"Ketika saya sedang tidak mempunyai projek film, saya mempunyai banyak kebebasan dalam mengatur jadwal olahraga. Saya memasukkan kegiatan itu sebagai bagian dalam kehidupan, sehingga saya bisa menikmatinya dan tidak merasa seperti sebuah kewajiban," ungkap Amber

(Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!)

Dari sekian banyak cabang olahraga, Amber mengaku paling suka berlari karena itu merupakan salah satu caranya untuk meringankan stres, menjernihkan dan memfokuskan pikiran.

"Plus, saya bisa melakukannya di mana saja. Saya selalu berpergian, sehingga sangat penting bagi saya untuk mempunyai sesuatu yang membuat saya selalu sehat dan merasa baik di mana pun saya berada, tukasnya. Demikian dilansir Okezone dari The Economic Times, Jumat (14/12/2018).

(hel)

Comments