Memotret dengan Samsung Galaxy A71, Ini Hasil Fotonya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Memotret dengan Samsung Galaxy A71, Ini Hasil Fotonya

Memotret dengan Samsung Galaxy A71, Ini Hasil Fotonya

KEPONEWS.COM - Memotret dengan Samsung Galaxy A71, Ini Hasil Fotonya Samsung membuka keran pre-order (pra pemesanan) Galaxy A71 pada 20 Januari hingga 27 Januari 2020 dengan banderol harga Rp6,099 juta. Ponsel telah dirilis bersama dengan Galaxy A51 pada 14 Januari 202...
Loading...

Samsung membuka keran pre-order (pra pemesanan) Galaxy A71 pada 20 Januari hingga 27 Januari 2020 dengan banderol harga Rp6,099 juta. Ponsel telah dirilis bersama dengan Galaxy A51 pada 14 Januari 2020.

Okezone berkesempatan menjajal kamera ponsel tersebut, yang muncul dengan konfigurasi empat kamera.

Setiap kamera berfungsi sebagai kamera utama 64MP, wide angle 12MP, lensa makro 5MP, dan depth sensor 5MP. Sementara untuk kamera depan yang disematkan pada desain punch hole (lubang hitam) mengemas lensa 32MP.

Samsung membuka keran pre-order (pra pemesanan) Galaxy A71.

Kamera ponsel dilengkapi beberapa fasilitas lainnya seperti mode pro, panorama, malam, slow motion, hyperlapse, dan emoji AR. Saat menjajal kamera utama 64MP, hasil foto menampilkan hasil gambar yang cukup detail dan menonjolkan warna.

Kamera juga dilengkapi dengan kamera wide angle (sudut lebar) 12MP, yang bisa menangkap objek dengan lebih luas. Fasilitas kamera ini cocok digunakan untuk pengambilan objek pemandangan atau foto grup. Beberapa ponsel lain di pasaran juga banyak yang mengadopsi fasilitas ini.

Samsung membuka keran pre-order (pra pemesanan) Galaxy A71.

Selain itu, ponsel muncul dengan lensa makro 5MP. Kamera ini bisa menangkap foto dengan lebih detail dan jelas dalam titik fokus 3-5 cm. Fasilitas ini cocok digunakan untuk pengambilan foto tekstur atau objek yang kecil.

Selanjutnya

Comments