Memoar Pangeran Harry Ungkap Rencana Charles Jadikan Camilla Ratu?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Memoar Pangeran Harry Ungkap Rencana Charles Jadikan Camilla Ratu?

Memoar Pangeran Harry Ungkap Rencana Charles Jadikan Camilla Ratu?

KEPONEWS.COM - Memoar Pangeran Harry Ungkap Rencana Charles Jadikan Camilla Ratu? Pangeran Harry kembali mengejutkan keluarga kerajaan dengan kabar dirinya akan merilis memoar pada tahun 2022 mendatang. Memoar itu akan menceritakan semua wacana kehidupan Harry termasuk mengenai "ba...

Pangeran Harry kembali mengejutkan keluarga kerajaan dengan kabar dirinya akan merilis memoar pada tahun 2022 mendatang.

Memoar itu akan menceritakan semua wacana kehidupan Harry termasuk mengenai "banyak sekali kesalahan dan pelajaran yang dipetik" selama hidupnya.

Harry juga mengatakan memoarnya akan merefleksikan "pasang-surut" perjalanan hidupnya.

Sontak saja, kabar itu membuat keluarga Kerajaan Inggris terkejut. Beberapa orang dalam kerajaan juga menyebut bahwa adanya tensi kemarahan yang meningkat dari pihak keluarga terhadap Duke of Sussex.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 22 Juli 2021, orang dalam yang dekat dengan Pangeran Charles telah mengonfirmasi bahwa dia tidak tahu menahu perihal buku yang ditulis Harry, meskipun suami Meghan Markle itu telah mengerjakannya selama setahun terakhir.

"Pangeran Charles tidak tahu apa-apa wacana itu. Ini benar-benar menyakitkan, akan sulit baginya untuk menerimanya. Asumsinya ialah dia akan mendapatkan tamparan lagi dari Harry," kata sumber tersebut.

pagesix.com Photo : pagesix.com

Menurut sumber yang sama, hal yang benar-benar mengecewakan bagi Charles ialah sebelumnya dia merasa punya hubungan yang sangat baik dengan Pangeran Harry. Bahkan jauh lebih baik daripada dengan Pangeran William. Charles pun merasa sangat kecewa dengan semua ini.

Comments