Memiliki rambut lebat dan indah, bocah ini dijuluki mini Rapunzel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Memiliki rambut lebat dan indah, bocah ini dijuluki mini Rapunzel

Memiliki rambut lebat dan indah, bocah ini dijuluki mini Rapunzel

KEPONEWS.COM - Memiliki rambut lebat dan indah, bocah ini dijuluki mini Rapunzel Tokoh Rapunzel terkenal dengan rambutnya yang indah, lebat dan kuat. Rambut rapunzel tumbuh sangat panjang. Konon pangeran berhasil mendaki menara berkat uluran rambut Rapunzel. Sosok wanita berambut...

Tokoh Rapunzel terkenal dengan rambutnya yang indah, lebat dan kuat. Rambut rapunzel tumbuh sangat panjang. Konon pangeran berhasil mendaki menara berkat uluran rambut Rapunzel.

Sosok wanita berambut panjang tersebut seolah lahir kembali di Australia. Dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (24/4), seorang bocah bernama Arya Bilgin (2) lahir denan rambut lebat dan kuat. Rambutnya kini sepanjang bahu dan sangat tebal.

Saking tebalnya, rambut Arya Bilgin dapat dibentuk dengan banyak sekali model rambut orang dewasa. Mulai dari gaya kuncir, topknots dan ikal besar dapat di kreasikan di rambut bocah ini. Tak heran kalau banyak orang menyebutnya kembaran Rapunzel, putri duyung atau boneka Jepang Monchhichi.

Gonca (32) and Okta (32), orangtua bocah ini menyatakan anaknya sudah lahir dengan rambut lebat. Tak seperti bayi pada umumnya, rambut Arya Bilgin tidak pernah rontok. Justru rambut anaknya tumbuh semakin lebat setiap harinya.

Nah penasaran seperti apa si bocah rapunzel ini? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (24/4).

1. Rambut lebatnya indah terhempas angin.

2. Sampai menutupi muka ya.

3. Butuh roll banyak banget agar keriting rambutnya.

4. Rambutnya tumbuh dengan sehat.

5. Wah rambutnya hitam legam, bikin gemes.

6. Begini rambut Arya saat baru lahir.

(pep)

Comments