Meme Tentang 'Cinta' Menohok Abis, Pecinta Anime dan Jomblo Auto Salfok

Meme

Fun / Meme

Meme Tentang 'Cinta' Menohok Abis, Pecinta Anime dan Jomblo Auto Salfok

Meme Tentang 'Cinta' Menohok Abis, Pecinta Anime dan Jomblo Auto Salfok

KEPONEWS.COM - Meme Tentang 'Cinta' Menohok Abis, Pecinta Anime dan Jomblo Auto Salfok Meme perihal cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62) Meme mengenai status jomblo atau orang yang masih single biasanya bertebaran di internet. Sebua...

Meme perihal cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62)

Meme mengenai status jomblo atau orang yang masih single biasanya bertebaran di internet. Sebuah meme perihal "cinta" ini berhasil membuat netizen salfok dengan sindiran di akhirnya.

Akun fanspage Facebook Rakyat +62 membagikan sebuah meme yang membuat pecinta anime tertarik.

Tak hanya pecinta anime, namun meme yang terakhir justru menyindir status jomblo seseorang.

Pada meme terlihat beberapa anime yang mempunyai beragam kisah percintaan yang berbeda-beda. Beberapa karakter dari anime tersebut harus mempunyai masalahnya masing-masing.

Terdapat meme anime yang menceritakan cinta beda dimensi, beda gravitasi dan cinta beda usia. Tiga ilustrasi meme anime lain yaitu cinta terhalang penyakit, terhalang batas usia dan cinta berbelit-belit.

Meme tentang cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62)Meme perihal cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62)

Cinta terhalang batas usia digambarkan pada anime Plastic Memories di mana karakter Tsukasa Mizugaki harus berjuang menyatakan cinta pada Giftias "Isla", seorang Android yang hanya mempunyai umur 9 tahun empat bulan.

Beberapa anime yang terdapat pada meme termasuk Kimi No Nawa, Sakasema no Patema, Kotonoha no Niwa (The Garden of Words), dan Shigatsu Wa Kimi no Uso (Your Lie in April).

Namun meme terakhir tak menyatakan anime dan menyindir seseorang yang tengah jomblo. "Kamu cinta dianya kagak," tulis kalimat punch-line dengan ilustrasi bocah tertawa.

Postingan meme ini viral di Facebook setelah mendapatkan 8.400 Like dan dibagikan 1.300 kali. Meme yang menyindir jomblo tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Meme tentang cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62)Meme wacana cinta ini menyindir jomblo. (Facebook/ Rakyat +62)

"Cinta terhalang dimensi, aku 3D dia 2D," komentar M. Joan.

"Kayak gue sama Twice," canda Ryan M.

"Salfok sama cinta beda gravitasi," balas Lukman Ahmad.

Itulah tadi meme wacana "cinta" yang membuat pecinta anime dan jomblo auto salfok.

Comments