Meme Sad Wolverine Kini Dibuat Action Figure, Ini Wujudnya

Meme

Fun / Meme

Meme Sad Wolverine Kini Dibuat Action Figure, Ini Wujudnya

Meme Sad Wolverine Kini Dibuat Action Figure, Ini Wujudnya

KEPONEWS.COM - Meme Sad Wolverine Kini Dibuat Action Figure, Ini Wujudnya Meme Sad Wolverine. (knowyourmeme) Buat penggemar komik Marvel terutama X-Men, pasti tak asing dengan meme Sad Wolverine. Meme yang cukup viral di sosmed semenjak lama hingga sekarang. Meme Sad Wolver...

Meme Sad Wolverine. (knowyourmeme)

Buat penggemar komik Marvel terutama X-Men, pasti tak asing dengan meme Sad Wolverine. Meme yang cukup viral di sosmed semenjak lama hingga sekarang.

Meme Sad Wolverine ini diambil dari seri animasi berjudul 90s X-Men: The Animated Series yang dirilis pada 1992.

Dalam salah satu cuplikan, Wolverine sedang tidur di ranjang dan tengah menatap foto Jean Gray dan Cyclops dengan rasa sedih sekaligus cemburu.

Cuplikan ini kemudian dipotong dan dibagikan kembali di internet sebagai meme selama bertahun-tahun hingga sekarang. Foto Gray dan Cyclops dalam bingkai juga diubah sesuai kebutuhan kreator meme.

Sekarang, meme tersebut telah lahir sebagai action figure. Ini dibuat oleh Mondo, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang biasa merilis produk seperti poster film, acara, televisi, komik, hingga mainan.

Sad Wolverine dalam skala 1:6 sudah meluncur di pasaran [Comicbook].Sad Wolverine dalam skala 1:6 sudah meluncur di pasaran [Comicbook].

Dikutip dari Comicbook, Minggu (25/7/2021), action figure ini ditampilkan dalam bentuk yang mirip seperti meme-nya. Namun Wolverine juga muncul dengan banyak sekali bagian yang bisa diubah seperti kepala Sad Masked Head, Neutral Masked Head, Angry Masked Head, Logan Unmasked Head, Morph Head, bingkai foto berisi Scott Summers (Cyclops) dan Jean Grey yang fotonya juga bisa diubah, tangan, hingga efek.

Dengan begitu, konsumen bisa mengubah sosok Wolverine dengan kondisi sangar yang siap bertarung, tanpa topeng, atau tetap mau tampil sedih.

Action figure Sad Wolverine ini sudah tersedia di Mondo Shop dan dijual seharga 200 dolar AS atau Rp2,8 jutaan.

Itulah meme Sad Wolverine yang akhirnya diangkat jadi action figure. Berminat untuk membelinya? ( Dicky Prastya).

Comments