Meme Bocil Dapat THR Zaman Dulu vs Sekarang, Netizen Malah Bernostalgia

Meme

Fun / Meme

Meme Bocil Dapat THR Zaman Dulu vs Sekarang, Netizen Malah Bernostalgia

Meme Bocil Dapat THR Zaman Dulu vs Sekarang, Netizen Malah Bernostalgia

KEPONEWS.COM - Meme Bocil Dapat THR Zaman Dulu vs Sekarang, Netizen Malah Bernostalgia Meme kocak beda bocil zaman dulu vs sekarang dalam memakai uang THR lebaran. (Facebook/ Natalia) Saat lebaran tiba, salah satu yang dinanti para bocah cilik ia...

Meme kocak beda bocil zaman dulu vs sekarang dalam memakai uang THR lebaran. (Facebook/ Natalia)

Saat lebaran tiba, salah satu yang dinanti para bocah cilik ialah pembagian uang dari para kerabat atau sering disebut THR. Namun siapa sangka netizen menemukan perbedaan bocil zaman dulu dan sekarang terkait THR.

Seperti dalam meme yang viral di sosmed, netizen buat perbandingan antara bocil zaman dulu vs sekarang setelah mereka mendapatkan THR saat lebaran.

Dipostingkan akun Facebook Natalia (14/5/2021), nampak meme ini memperlihatkan bocil zaman dulu akan menghabiskan uang mereka untuk membeli mainan.

Sedangkan menurut netizen dalam meme viral di sosmed ini, bocil zaman sekarang akan memakai uang THR lebaran mereka untuk melakukan top up game online yang sedang populer.

"Jaman udah berubah," tulis netizen dalam postingannya di Facebook.

Meme kocak beda bocil zaman dulu vs sekarang dalam menggunakan uang THR lebaran. (Facebook/ Natalia)Meme kocak beda bocil zaman dulu vs sekarang dalam memakai uang THR lebaran. (Facebook/ Natalia)

Dalam waktu singkat, meme kocak tersebut mendapatkan lebih dari 342 komentar dan telah dibadikan lebih dari seribu kali. Juga mendapatkan lebih dari 700 respon netizen di Facebook.

Namun uniknya, netizen malah bernostalgi membagikan zaman dulu bagaimana mereka menghabiskan uang THR lebaran tersebut.

"Waktu SD THR selalu beli Tamiya sama mobile remot, terus toko mainan selalu penuh, Sekarang gua liat sepi, yang rame minimarket," komentar netizen.

"Ngidam banget dulu gua sama postil-pistolan di toko mainan buat nembakin pala anak tetangga," ungkap lainnya.

"Beli tembakan dulu waktu kecil, malemnya nembak cicak," tulis netizen.

"Gua dulu waktu kecil kalo dapat THR pasti langsung ke toko Tamiya atau beli Beyblade ya sesuai dengan musim mainannya apa sih," cerita netizen.

Netizen lain juga menyoroti zaman dulu belum ada game online seperti sekarang. Sehingga tidak ada bocil top up game online seperti yang sekarang ramai.

"Zaman sekarang sama zaman dulu ga ada bedanya, kalo dulu lebaran top up PB dragonest sekarang FF, cuma beda game doang kecuali lu kelahiran 1890," komentar lainnya.

"Zaman udah berubah, bocah tukang nge-cash PC sekarang jadi boomer tua yang suka bandingin duit hasil THR dan negarasa ngelakuin hal yang sama kayak dia pas bocah itu buang-buang uang," tulis netizen.

"ya kan dulu belom banyak pengembangan game online," ungkap lainnya.

Itulah meme kocak yang viral di sosmed, bagaimana netizen bandingkan bocil zaman dulu dan zaman sekarang dalam membelanjakan uang THR lebaran mereka.

Comments