Memble di MotoGP 2021, Maverick Vinales Dapat Kritik Pedas

MotoGP

Sports / MotoGP

Memble di MotoGP 2021, Maverick Vinales Dapat Kritik Pedas

Memble di MotoGP 2021, Maverick Vinales Dapat Kritik Pedas

KEPONEWS.COM - Memble di MotoGP 2021, Maverick Vinales Dapat Kritik Pedas PENAMPILAN pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di MotoGP 2021 tidak memuaskan. Padahal, Vinales merupakan salah satu pembalap yang dijagokan untuk menjadi juara. Penampilan Vinales pun m...

PENAMPILAN pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di MotoGP 2021 tidak memuaskan. Padahal, Vinales merupakan salah satu pembalap yang dijagokan untuk menjadi juara.

Penampilan Vinales pun menuai kritik pedas dari ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo. Menurut Chicho, Vinales tidak bisa berlindung dengan alasan apa pun atas penampilan buruknya pada musim ini.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Chicho menilai Vinales tidak bisa menghadapi tekanan dalam balapan sehingga tidak bersinar di momen terpenting. Hal itu sejatinya telah menjadi masalah Vinales dalam beberapa musim terakhir ini.

Namun, performa Vinales pada musim ini memperjelasnya. Vinales memulai musim ini dengan kemenangan di MotoGP Qatar 2021.

Berkat Bantuan Mantan Kepala Kru Valentino Rossi, Vinales Mulai Temukan Peningkatan

Vinales sayangnya gagal mengulang hasil serupa pada enam seri balapan lainnya. Vinales bahkan tidak bisa finis di atas podium.

Ketika tidak ada tekanan, ketika tidak ada tekanan dari grid, balapan, itu bekerja dengan sangat baik. Apa yang terjadi disana? Ke mana Kamu pergi untuk mencari dan ke mana Kamu pergi untuk memecahkan masalah? Ganti teknisi? Mengeluh wacana ban? ujar Chicho, dikutip dari Motosan, Sabtu (12/6/2021).

Comments