Membina SDM Unggul untuk Indonesia Maju dengan Tubuh yang Sehat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Membina SDM Unggul untuk Indonesia Maju dengan Tubuh yang Sehat

Membina SDM Unggul untuk Indonesia Maju dengan Tubuh yang Sehat

KEPONEWS.COM - Membina SDM Unggul untuk Indonesia Maju dengan Tubuh yang Sehat Untuk itu, Star Yoga yang bergerak pada bidang kesehatan dan kebugaran jasmani menyokong sepenuhnya Program Pembinaan SDM Unggul yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, ungkap Cindy P Juwono seusai Gra...

Untuk itu, Star Yoga yang bergerak pada bidang kesehatan dan kebugaran jasmani menyokong sepenuhnya Program Pembinaan SDM Unggul yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, ungkap Cindy P Juwono seusai Grand Opening Star Yoga, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2019).

Para pendiri Star Yoga (Cindy P. Juwono, Micheala Anggono, dan Master Yoga Rajesh Pokharel) menyadari bahwa pada zaman yang semakin maju seperti saat ini, kesehatan bukan sekedar gaya hidup tetapi juga merupakan hal terpenting dalam kelangsungan hidup setiap individu.

Selain itu, penting bagi generasi muda untuk memperdalam keahlian dan kapasitasnya sehingga bisa keluar dari zona nyaman dan bisa bersaing di dunia kerja.

Karena itu, pada satu kesempatan pertemuan, mereka bertukar pikiran dan sepakat untuk turut berkontribusi dalam menumbuhkembangkan keahlian setiap individu generasi muda.

Dari dua poin tersebut kami memutuskan untuk bergabung dan membangun usaha bersama di bidang kesehatan, maka berdirilah Star Yoga. Dipilihnya nama Star karena kami percaya setiap individu merupakan pemeran utama dari kehidupan masing-masing, papar Cindy.

Seperti diketahui, star (bintang) mempunyai sifat dasar bersinar, menerangi ruang yang gelap.

Untuk membuat ruang gelap jadi terang, tidak cukup hanya disinari satu, namun diharapkan jumlah yang lebih banyak seperti bintang-bintang di langit menyinari dunia.

Melalui olah raga yoga, kami melatih dan menganjurkan hidup sehat yang keluar dari dalam hati sebagai fondasi kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa. Karena, ketika masing-masing individu sudah sehat dan bersinar, maka kita juga akan bisa membentuk komunitas sehat dan bersinar di lingkungan sekitar, ujarnya.

Ditambahkan Cindy, Star Yoga memberikan pola latihan unik dan berbeda dibandingkan tempat kesehatan dan kebugaran pada umumnya.

Selain program seminar aktif dan khusus, pusat kebugaran ini juga mempunyai 12 kelas terapi yang dipimpin oleh guru ahli, Master in Yoga Therapy dari universitas di India.

Adapun ukuran kelasnya sengaja didesain tidak terlalu besar sehingga para guru bisa lebih detil memperhatikan gerakan dan posisi murid.

Sementara terkait fasilitas, Star Yoga dilengkapi dengan kelas grup reguler, kelas infrared, dan kelas khusus perorangan.

Tidak ketinggalan, fasilitas ruang ganti yang lengkap dengan kamar madi dan tata rias.

Tidak hanya itu, Star Yoga merupakan studio yoga pertama yang memakai face recognition sebagai perangkat sistem kehadiran.

Dengan begitu, saat registrasi para murid tidak perlu mengeluarkan kartu identitas diri yang cenderung lebih mudah hilang.

Comments